teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, June 13, 2017

Anggota Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan sample urine

Surakarta, Bertempat di Lapangan Makodim Jln.A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Seluruh Anggota Kodim 0735 Surakarta melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan sample urine,Selasa(13-6-2017).
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyukseskan program Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan,dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) yang dipimpin oleh Pasi intel Kodim 0735 Surakarta
Kapten inf Tri Sakti Kristiyoso bekerja sama dengan Laboratorium Denkesyah 04.04.04 Surakarta. Dua orang dari Denkesyah yakni PNS Suryanto dan PNS Sugiyarti didaulat sebagai pelaksana pengecekan dan pemeriksaan sample urine kepada seluruh Anggota Kodim 0735 Surakarta dengan dibantu oleh staf intel Kodim 0735 Surakarta. Dari hasil pemeriksaan seluruh anggota yang berjumlah 204 orang (187 Militer dan 27 PNS) tersebut dinyatakan bahwa smua anggota baik militer maupun PNS belum diindikasikan adanya keterlibatan penggunaan Narkotika. Pasi intel menyampaikan bahwa pemeriksaan dan pengecekan sample urine ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali,sehingga diharapkan dapat mencegah serta menghindari pelanggaran dan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Prajurit dan PNS.Disamping itu pula dengan adanya pemeriksaan dan pengecekan urine secara berkala seluruh jajaran Kodim 0735 Surakarta baik militer maupun PNS tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba. (Sertu Pardal Tim IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment