teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 31, 2017

Koramil-02/Banjarsari melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat


Koramil 02/Banjarsari  Kodim 0735/Surakarta menyelenggarakan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat, yang dihadiri oleh Muspika Banjarsari, Lurah se Kecamatan Banjarsari, Perwakilan Ketua Rw & Rt se Kecamatan Banjarsari, Toga, Tomas dan Toda se Kecamatan Banjarsari dan Bela Negara.
Untuk Tema kegiatan tersebut adalah " Melalui kegiatan penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat , kita tingkatkan kemanunggalan TNI Rakyat dan Wawasan Kebangsaan
dalam rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan Bangsa. Untuk membangun ketahanan wilayah , serta mempererat jalinan silaturahmi antara Satkowil dengan komponen masyarakat " (30/5).
Komunikasi Sosial merupakan wadah bagi kita untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang sifatnya membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas masing-masing. Melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah  ujar Kapten Paidi Danramil 02/Banjarsari. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment