teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 18, 2017

Kodim 0735/Surakarta menerima Kunungan Danrem 074/Warastratama

Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 0735 Surakarta, pada hari selasa tanggal 16 Mei 2017 pukul 12.00 Danrem 074 WRT  Kolonel Inf Maruli Simanjuntak  tiba di Makodim 0735 Surakarta. Kehadiran beliau disambut oleh Dandim 0735 Surakarya Letko| Inf. Edwin Apria Candra. S.E, Para Danramil serta para Pasi Jajaran Kodim 0735 Surakarta serta pengurus persit KCK Cabang L kodim 0735 Surakarta. Dalam pelaksanaan kunjungannya, setelah melaksanakan istrirahat di ruang transit Kodim 0735 Surakarta Danrem
menuju Aula gedung Warastratama. Sebelum pengarahan di mulai di awali dengan do' a , menyanyikan lagu kebangsaan * INDONESIA RAYA*  dan ucapan selamat datang dari Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf. Edwin Apria Candra S.E. 
Dalam arahannya Danrem menyampaikan banyak hal al:
Bahwa kita sebagai prajurit harus tahu apa yang harus di keejakan, kepedulian terhadap lingkungan dan harus tahu apa yang benar dan salah. Selama beliau jadi Danrem kita berhasil jadi korem terbaik. Ini bukan hanya jerih payah korem melaikan karena adanya dukungan dari seluruh Kodim di jajaran Korem.
Selain itu Danrem meyampaikan bahwa sebagai prajurit harus
1. Selalu bekerja dengan baik.
2. Kita harus berbuat seperti saat kita daftar mau jadi prajurit dimana kita dekat dengan Allah S.W.T.
3.Dan ketika di sumpah saat dilantik jadi prajurit bahwa kita harus setia pada Negara serta mendukung pemerintahan yang sah.
4. Kita harus selalu bersyukur dengan cara kita bekerja dengan swbaik- baiknya.
5. Yakin dan percaya bahwa apa yang semua kita lakukan dengan baik dengan sendirinya apa yang akan kita inginkan pasti kita raih.
6. Ide- ide yang baik akan muncul ketika kita dengan ikhlas membantu masyarakat.
7. Jangan berfikir dapat keuntungan dulu, tapi berfikirlah bagaiamana keberadaan dan kerja kita dapat di apresiasi dan membantu Masyarakat.
8. Ketika kita punya keinginan dan cita- cita maka ikhtiar kita harus sejalan dengan keinginan dan cita- cita.
Terakhir, Danrem menyampaikan permohonan maaf dan pamit karena beliau sebntar lagi akan pindah tugas ke Jakarta. Beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan penuh semangat, terutama bagi para Babinsa. Beliau menyampaikan bahwa Babinsa merupakan ujung tombak TNI dalam pelaksanaan tugas di lapangan.
Pengarahan selesai dan di tutup dengan menyanyikan lagu "PADAMU NEGRI"
(Sertu Pardal)

No comments:

Post a Comment