teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, May 10, 2017

Danramil 03 Serengan melaksanakan penelitian yang di laksanakan oleh Sespim Polri

Sespim Polri saat ini sedang melaksanakan kegiatan penelitian dengan lokasi Polda Jawa Tengah dan jajarannya termasuk di Polresta Surakarta. Sehubungan dengan kegiatan penelitian tersebut maka Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi mengikuti dan melaksanakan penelitian yang di laksanakan oleh Sespim Polri dengan materi " PENANGANAN INTOLERASI DAN MAKAR" bertempat di aula polresta Surakarta (09/5)
Maksud dan tujuan dari penelitian tersebut adalah, pertama memberi gambaran tentang strategi penanganan aksi intoleransi dan makar, kedua yakni mendeskripsikan dan menganalisis strategi penanganan aksi intoleransi dan makar yang efektif serta mendeskripsikan upaya menjaga keutuhan NKRI dari berbagai sisi.
Kegiatan dilakukan dengan cara wawancara dan pengisian Quesioner dengan para responden di Polresta Surakarta ,terhadap 50 orang yang terdiri dari, Pejabat Utama Polres Surakarta, (Kapolres, Wakapolres, Kabag dan Kasat), Kaurbinops Satreskrim, Kaurbinops Satresnarkoba, Kasiwas beserta staf, Kasat Tahti, Kasat lantas, Kasat Binmas, 3 perwakilan Kapolsek, Kejaksaan, TNI, Pemda, Dosen, DPRD Mahasiswa/Pelajar dan Tokoh masyarakat dan Tokoh agama. (Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment