teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 18, 2017

Batuud Koramil 01/Laweyan melaksanakan/menghadiri "Talk Show" yang diselenggarakan oleh Pengusaha Warung Steak dan Shake

Batuud Koramil 01/Laweyan Peltu Sudaryo Kodim 0735/Surakarta bersama Serda Teguh Pria anggota Koramil melaksanakan/menghadiri "Talk Show" yang diselenggarakan oleh Pengusaha Warung Steak dan Shake bertempat di Warung Steak dan Shake Jl. Dr. Wahidin No. 26 Kal. Purwosari Kecamatan Laweyan oleh Wirda Mansyur Putri dari Ust. Yusuf Mansyur dengan tema "Wirda Goes Indonesia" (14/5).
Yang dihadiri oleh  Ust. Muh. Samsuri Pemilik Warung Steak dan Sdr. Agus Ketua Panitia Serta dihadiri kurang lebih 700 orang yang berasal dari Pemuda dan Pemudi se Solo Raya dalam penyampaiannya Kita harus yakin bahwa semua impian kita bakal tercapai, kita juga harus bisa memberikan motivasi kepada teman teman kita untuk mewujudkan impiannya,  Hidup adalah pilihan dan kita dalam memilih harus meminta bimbingan Allah SWT agar kita tidak salah dalam mengambil pilihan, dengan membaca doa dan membaca Al Quran kita dapat mengerti tentang isi dalam Al-Qur an, Contohnya kita lakukan sholat Dhuha dan berdoa ketika kita ingin masuk kuliah atau kerja, kita pernah bertanya kenapa kita sholat tetapi kok kita tidak diterima, makanya ketika kita berdoa maupun sholat kita meminta hal yang lebih dari kita inginkan jangan meminta yang itu itu saja agar kita mendapatkan lebih dari apa yang kita inginkan dan Saya pernah menuliskan keinginan saya di dalam sebuah catatan di mana saya tuliskan semua lebih dari yang saya inginkan agar juga mendapatkan sesuatu yang lebih juga dari yang saya inginkan, saya selalu ganti tulisan keinginan saya untuk keinginan yang selalu lebih baik dari yang saya harapkan karena saya rasa itu adalah yang terbaik.
(Pns Agus Suyono IT Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment