teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, May 18, 2017

Babinsa Koramil-02/Banjarsari melaksanakan pertemuan pemantauan wilayah setempat ( PWS ) terpadu lintas sektoral

Dalam rangka evaluasi dan kordinasi program kegiatan Puskesmas setabelan sampai dengan Triwulan Satu  menyangkut target , capaian  dan cakupan pelayanan kepada masyarakat (18/5).
Serda Tri mawardi dan Serda Rohmad Syukur Babinsa Kel Setabelan dan Tiga Babinsa Kel Ketelan , Timuran , Koprabon  anggota Koramil 02 / Banjarsari Kodim 0735 / Surakarta bersama  tiem penggerak PKK masing" kelurahan  melaksanakan pertemuan pemantauan wilayah setempat ( PWS ) terpadu lintas sektoral yang disampikan oleh Dr. Sri  rahayu susilowati di  Aula UPT puskesmas setabelan jln lumban tobing no 10 setabelan , banjarsari kota surakarta.
Dengan maksud untuk melakukan  musyawarah dan mufakat , khususnya dalam membahas  masalah pelayanan  puskesmas  rencana kedepan kerja , target  kegiatan dan capaian hasil pelayanan perorangan dan rencana pemberian imunisasi  kepada balita .
tujuan pemantauan wilayah setempat atau lintas sektoral untuk mempertemukan berbagai sudut pandang , dan menyampaikan curah pendapat dalam menerapkan visi dan misi puskesmas tersebut.
(IT Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment