teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, April 3, 2017

Ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jurug

SURAKARTA, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim O735 Surakarta  Ny. Sisca Edwin Apria Candra S.E beserta anggota pengurus melaksanakan Ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan  Kusuma Bhakti Jurug yang dipimpin oleh Wakil  Ketua Persit KCK Koorcab Rem O74 Warastratama Ny. Dian Crisbianto Senin ( 03-04-2017).Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana yang tepatnya pada tanggal 3 April 2017, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 Warastratama berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Jurug yang diikuti oleh wakil Ketua Koorcab Rem 074 serta pengurus, para Ketua Cabang beserta anggota dan pengurus jajaran Koorcab Rem 074 Warastratama serta persit Group 2/ Kopassus dan Brigif 6 kostrad beserta jajarannya.

Ny. Dian Crisbianto selaku wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074/warastratama memimpin langsung ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan, dalam kegiatan ini diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan, disusul hening cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan oleh pemimpin Ziarah dan dilanjutkan dengan tabur Bunga kehormatan di Makam Para Pahlawan oleh Pimpinan Ziarah serta diikuti seluruh ibu-ibu Persit jajaran Koorcab Rem 074 Warastratama.

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem O74 saat dihubungi Pendim O735 Surakarta sertu pardal mengatakan bahwa kegiatan ini selain memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana, juga bertujuan untuk mengenang dan menghargai, serta menghormati Jasa-jasa Para Pahlawan kita yang telah Gugur dalam membela dan memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tercinta ini, dan menghormati Jasa-jasa para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. Dari itulah sudah sepantasnya kita sebagai penerus harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatan-kegiatan lainnya. 
(Team IT Sertu Pardal)

No comments:

Post a Comment