teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, April 8, 2017

Sholat Jumat bersama unsur Muspida Kota Surakarta


Jumat tanggal 31 Maret 2017 pukul 12.00 s/d 13.00 wib , Kapten Inf Waluyo Danramil 05/Pasar Kliwon mewakili Dandim 0735/Surakarta melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at Jajaran MUSPIDA Kota Surakarta bertempat di Masjid Jami MUI Jl. Serang Pasar Kliwon Surakarta , untuk pembicara atau Khotbah Jum'at dan Imam adalah Prof. Dr. Nasrudin Baidan ( Dosen UNS ) dan dihadiri lk. 500 orang.
Hadir dalam legiatan tersebut antara lain :
1. Dr. H. Achmad Purnomo, A.pt (Wakil Walikota Surakarta)
2. AKBP Ribut Hari Wibowo, SH.SIK (Kapolresta Surakarta)
3. AKBP Andi Rifai, SH, SIK (Wakapolresta Surakarta)
4. Kapten Inf. Waluyo (Danramil 05 / Pasar Kliwon)
5. prof. Dr. Zainal Arifin A ( Ketua MUI Kota Surakarta )
6. Soetarjo (Kepala Sospol PP Surakarta)
7. Para Kabag, Kasat, & Kapolsek Jajaran Polresta Surakarta
8. Prof. Dr. Nasrudin Baidan ( Dosen UNS )
9. Dahlan harjo taruna ( takmir masjid Jami MUI )
Setelah pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at dilanjutkan Sambutan2 sebagai berikut :
1. Sambutan Wakil walikota Dr. H Ahmad Purnomo menyampaikan dalam Pentingnya Kita sebagai Umat Islam Tetap menjaga Sholat 5 wajib dan Sholat Jumat wajib Hukumnya Bagi Lelaki Muslim serta Menjaga Kerukunan antar umat beragama khususnya wilayah Kota Surakarta .
2. Sambutan dari Kapolres Kota Surakarta AkBp Ribut Hari Wibowo SH SIK adalah Sebagai Kapolres yg Baru 3 Minggu menjabat di Forum setelah mengerjakan Sholat Jum'at di Masjid Jami MUI Kota Surakarta ini , Ijinkan Kami memperkenalkan diri dan Mohon Doa Restu serta Kerjasamanya dengan Kami untuk Menjalankan Tugas Sebagai Kapolres yang baru dan Pada Untuk Pelaksanaan Jum'at Jajaran MUSPIDA Kota Surakarta akan dilaksanakan Keliling 5 Kecamatan yg ada di Kota Surakarta di Akhir sambutan Kami disini tdk sendirian didampingi Wakapolres dan Jajaran Staf Kami . Saya Atas nama Keluarga Besar Polri mengucapkan banyak terima kasih sudah menyiapkan tempat dalam mengerjakan Sholat Jum'at bersama Jajaran MUSPIDA. 
3. Sambutan dari Ketua MUI Kota Surakarta Prof. Dr Zainal Arifin adalah Kami sebagai Ketua MUI Surakarta akan selalu bekerja sama dengan Instasi Terkait baik Polri atau TNI dalam menjaga Kerukunan antar umat beragama di Kota Surakarta , Saya mewakili Umat Islam Kota Surakarta mengucapkan banyak terima kasih dengan diadakan Ibadah Sholat Jum'at Keliling Jajaran MUSPIDA Kota Surakarta , ini sebagai Bukti Nyata bahwa Kerja sama antar intasi berbeda saling mendukung satu sama lainnya tetap terjaga.
(IT Kodim)

No comments:

Post a Comment