teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, April 6, 2017

Pembangunan kota diawali dari tingkat bawah

Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta memiliki mimpi pembangunan kota diawali dari tingkat bawah.
Terkait hal tersebut di atas maka (6/4) pukul 09.00 Babinsa kel Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda Darmono dan Kopda Catur Memantau dan mendapingi tim yuri dari Pemkot Surakarta dalam rangka lomba kelurahan tingkat kota Surakarta.
Menurut ibu Suyanti selaku tim yuri menyampaikan, kegiatan lomba kelurahan ini merupakan bentuk dari perwujudkan program Pemkot Solo dalam upaya meningkatkan pembangunan di Solo.
"Kegiatan ini diharapkan setiap tahun bisa berjalan, berkembang, ada kreativitas ada inovasi dari masyarakat di berbagai bidang," katanya.
Menurutnya, program pembangunan dari tingkat bawah tersebut merupakan cerminan dari visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo."Program-programnya ada di sini, kita akan melihat berjalan atau tidak, berkembang atau tidak," katanya.Pihaknya berharap, program tersebut dari tahun ke tahun bisa terus berkembang. Oleh karena itu, masyarakat dapat menampilkan potensi yang ada dan dimiliki oleh masing-masing kelurahan. Di hadiri al: Camat serengan ibu Dra. islamitini, Bapermas pemkot ibu suyanti dan ibu ritayati, PKK pemkot ibu widianti, Lurah sekecamatan serengan, Polsek serengan di wakili Akp Yanto, Babinkantibmas aiptu Sambudi.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment