teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, April 25, 2017

Minggu Militer Hari kedua, Prajurit Kodim 0735 Surakarta Bulan April 2017


Dalam pelaksanaan Minggu Militer Hari kedua, Prajurit Kodim 0735 Surakarta melaksanakan kegiatan latihan baris-berbaris dilanjutkan dengan lari pagi dengan menempuh jarak 3 Km yang mengambil rute di seputaran Makodim  0735 Surakarta (Selasa, 25/04/2017).
Sebelum pelaksanaan Lari tersebut diawali dengan senam dan pemanasan di Lapangan Apel Makodim 0735 Surakarta Jln. Jend. A. Yani  kelurahan Kerten kecamatan Laweyan  kota Surakarta yang dipimpin oleh  Pjs. Pasi Ops Dim 0735 Surakarta Letda Inf Supardi  yang di ikuti oleh Dandim 0735 Surakarta  Letkol Inf Edwin Apria Candra S.E, Kasdim Mayor Inf Didin ND serta para Pasi Dim, para Danramil  jajaran Kodim 0735 Surakarta dan  seluruh Personel Kodim 0735 Surakarta.
Kegiatan Minggu Militer ini selain untuk mengingatkan para prajurit mengenai ilmu dasar kemiliteran juga melatih ketahanan fisik prajurit agar tetap terjaga mengingat saat ini penilaian Samapta bagi setiap prajurit TNI-AD masih menjadi syarat utama untuk peningkatan karier, tugas pendidikan dan penempatan dalam jabatan bagi para prajurit Kodim 0735 Surakarta. Selesai lari kegiatan di lanjutkan dengan Materi Push Up dan Pul Up.
Dengan adanya Minggu Militer diharapkan para prajurit Kodim 0735 Surakarta selaku satuan kewilayahan tidak melupakan ilmu dasar kemiliteran dengan selalu melatih pengetahuan dasar militer dan pembinaan fisik agar selalu dalam kondisi yang prima dan siap pakai dalam setiap pelaksanaan kegiatan baik tempur maupun kegiatan sosial serta diharapkan setiap prajurit mampu menjadikan dirinya sebagai  seorang prajurit profesional yang mencintai, dicintai dan dibanggakan rakyat.
(Sertu Pardal Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment