teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, April 4, 2017

Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan Banjarasari Kota Surakarta

Selasa 04-04-2017 pkl.10.00 Babinsa Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta Serma Wagimin dan Kopda Supriyadi monitoring wilayah Binaanya yang sedang dilaksanakan Lomba Desa/Kelurahan tingkat Kecamatan  bertempat di wilayah Kelurahan Manahan Banjarsari Surakarta .
Hadir dalam acara tsb
1.Walikota Ska yang di wakili oleh Asisten pemerintah  Drs Rais Roman
2.Ketua tim penilaian ! Budhi Laksona SH,
3..Camat Bjs  Bp. Indardi.SE.MM
4.Muspika Banjarsari
5.Kepala kel. Sekecamatan Banjarsari, dan
6.Ketua Rw dan Rt Sekelurahan Manahan
Maksud dan tujuan diadakannya lomba ini adalah, untuk memberikan semacam suntikan, motivasi, bagi Kelurahan untuk menjadikan semangat gotongroyong sebagai modal memajukan wilayahnya masing-masing, juga sebagai sarana untuk mengevaluasi ke dalam baik dalam aspek penyelenggaraan pemerintahan maupun pembangunan ,"Ujar Bp. Drs.Rais Roman" ( Asisten Pemkot Ska).
Selain itu ditambahkan  bagi Tim penilaian di harapkan menilai secara jujur /tranparan sesuai fakta yang ada di wilayah ,lomba ini bersifat  5 M ( Membangun, Memelihara, Memiliki, Memanfaatkan, dan Mengamankan
Adapun peran Babinsa dalam pelaksanaan lomba Desa/Kelurahan terkait keamanan dan ketertiban  yaitu,  Kerjasama pengamanan lingkungan  diantaranya, konflik antar kelompok, Konflik Sara, Konflik antar RAS, Kasus perjudian, Narkoba, KDRT, kasus pembunuhan dan tindakan kriminal lainya.
(IT Ramil 02/Bjs)

No comments:

Post a Comment