teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, April 1, 2017

Kreatif dan Efektif menyampaikan sesuatu pada Audiens

SURAKARTA, Keberhasilan komunikasi tergantung bagaimana kita bisa kreatif dan efektif menyampaikan sesuatu pada audiens. Karena apabila tidak tepat cara kita menyampaikan maka apa yang menjadi
maksud kita tidak akan bisa diterima dan di mengerti oleh audiens.
Sehubungan dengan kegiatan komsos kreatif  maka pada hari sabtu tanggal 01 April 2017 pukul 19.30 Babinsa kel. Danukusuman Ramil 03 Serengan Pelda Yasir Sujoko dan serda Suwarno menghadiri undangan dari TAMASDA ( Takmir Masjid Se- Danukusuman) sekaligus melaksanakan komsos dengan seluruh Takmir Masjid Se kel. Danukusuman yang tergabung dalam TAMASDA bertempat di masjid Al Furqon jl. Srikuncoro 35 Danukusuman.
Dalam kegiatan Komsos ini seluruh takmir yang tergabung dalam TAMASDA begitu antusias menyimak apa yang di sampaikan  oleh Babinsa Pelda Yasir Sujoko. dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan tentang menjaga silaturrahmi dan keamanan . Jauhi segala tindakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Persatuan dan kesatuan dapat kita jalin dengan cara silaturrahmi. Untuk itu mari kita tingkatkan Silaturrahmi dengan memperkuat Ukuwah islamiah sesama muslim. Selanjutnya mari kita tingkatkan hubungan kita dengan sesama manusia sebagai gerakan Hablum minannas.  Dan bila ada permasalahan supaya di bicarakan dan di rembuk bersama untuk mencari solusinya . Dengan demikian selain permasalahan dapat di selesaikan persatuan dan kesatuan akan terjaga. Jika ini sudah di jalankan dengan baik maka insha allah kita akan hidup dalam kedamaian.       
Menanggapi penyampaian dan penjelasan dari Pelda Yasir Sujoko seluruh  takmir masjid  Mengucapkan banyak terima kasih. Dan mereka berharap agar kegiatan ini  Babinsa selalu hadir untuk memberikan masukan yang berhubungan dengan keamanan serta persatuan dan kesatuan.  
Dengan demikian hubungan dan kedekatan antara TNI dengan rakyat ' tetap terjalin dengan baik.
(IT Ramil 03 Serengan)

No comments:

Post a Comment