teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, April 28, 2017

Babinsa Kel Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakartakegiatan safari KB di Puskesmas Jayengan kec Serengan Kota Surakarta

Perencanaan dan persiapan yang matang dalam membina keluarga baru tidak lepas dari peran serta nakes dalam memberikan knowledge dan edukasi tentang keluarga berencana. Perencanaan keluarga ditujukan agar keluarga dapat menjadi keluarga sejahtera dan masing-masing anak mendapat perhatian dan kasih sayang yang seharusnya dari orangtua (27/4)
Maka dari itu Babinsa Kel Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Komi Sehani memantau/menghadiri kegiatan safari KB di Puskesmas Jayengan kec Serengan Kota Surakarta.
Kegiatan ini bertujuan untuk Memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan ibu, anak, keluarga dan bangsa; Mengurangi angka kelahiran untuk menaikkan taraf hidup rakyat dan bangsa; Memenuhi permintaan masyarakat akan pelayanan KB dan KR yang berkualitas, termasuk upaya-upaya menurunkan angka kematian ibu, bayi, dan anak serta penanggulangan masalah kesehatan reproduksi.
Untuk hasil pelayanan KB antara lain Ayudi 8 orang, Inflan 7 orang dan hadir dalam acara Lurah Jayengan Drs. Aris Harjanto, Kasi PLKB Bpk Prasetiyo.
(Pns Agus Suyono Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment