teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, March 19, 2017

Untuk anak-anak yang kurang mampu dan juga untuk anak yang berprestasi.

SMK IT Smart Informatika adalah sekolah yang berdiri di bawah yayasan SOLO PEDULI, SMK ITSI Sekolah pertama di solo yang biaya sekolahnya gratis 100%. Untuk anak-anak yang kurang mampu dan juga untuk anak yang berprestasi.
Visi dan misi SMK ITSI yaitu,
- Mendidik tunas-tunas muda bangsa dari keluarga Dhuafa untuk terus berprestasi mengejar dan mewujudkan cita-cita.
- Mendidik para siswa menjadi insan yang memiliki jiwa Islami , terampil dan mandiri . (Ujar Kasek  SMK ITSI  Bp.M.Ali Mursidi .SE.Mpd).
Terkait Visi misi tersebut, Sabtu, 18-3-2017 ,SMK ITSI bekerjasama dengan Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta  menyelenggarakan LDK  (Latihan Dasar Kepemimpinan).
Bertempat di halaman SMK ITSI, Jl. Srigunting  No.9 Gremet Kel.Manahan Banjarsari Ska.
Pada pelaksanaan LDK , Pelatih Babinsa Koramil 02/Bjs Serma Wagimin dan Kopda Supriyadi memberikan dua  materi, yaitu LDK Fisik dan LDK Mental.
- LDK Fisik materi yang disampaikan secara garis besar ialah bentuk Pelatihan Baris Berbaris (PBB), peserta dituntut untuk memiliki kedisiplinan yang tinggi.
- LDK Mental materi yang sampaikan secara garis besar dalam bentuk Penyuluhan:
Penyuluhan mengenai karakter pemimpin yang benar, mengenai cara-cara berkomunikasi yang benar sebagai layaknya seorang pemimpin dan mengenai cara-cara memecahkan masalah secara efektif dan benar.
(Pen.Ramil 02/Bjs)

No comments:

Post a Comment