teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 13, 2017

Sosialisasi Penggerakan dan Pemantapan Kesertaan Ber KB

Senen tanggal 13.02.2017 pkl 10.00 Wib Babinsa Kel. Kepatihan Wetan Koramil-04 / Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Yatno telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penggerakan dan Pemantapan Kesertaan ber KB bagi warga warga Kota Surakarta bertempat di pendopo kelurahan.
Kegiatan yg di selenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan KB beserta Humas Protokoler Pemkot Surakarta.
Sambutan KA Humas Protokoler Pemkot SKA bpk. Drs Herry SH. MM sbb;
A) . Tugas Pokok saya sebagai KA Humas Protokoler Pemkot SKA adalah menjembatani antara masyarakat dan pemkot SKA yang dalam hari ini bekerja sama dgn dinas pengendalian kependudukan KB yg mana pada hari ini melaksanakan sbg program yg akan dilaksanakan oleh dinas kependudukan KB Utk bisa mendukung dan terealisasinya kegiatan masyarakat utk kepentingan KB yg mana akan diadakan dan di sosialisasi oleh pihak dinas pengendalian penduduk dan KB seperti siang hr ini.
B). Mari kita laksanakan kegiatan ini biar berjalan dgn baik saya nyatakan dan resmi saya buka . sekian dari saya mohon maaf apa bila ada kekuranganya sekian selamat siang .
Sambutan KADIN Pengendalian dan Kependudukan KB, Ibu Dra Endah W. Msi sbb;

A). Saya sengaja mengandeng/mengajak bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk kepentingan masyarakat dalam program KB yang mana laju penduduk kian memprihatinkan selama ini karena kurangnya kita memberikan arahan di masyarakat tingkat bawah menengah dll utk dlm KB .
B). laju perkembangan penduduk yg kian lama kian memperhatinkan ini menjadi tugas pokok kita dlm membendung laju perkembangan kependudukan yg selama ini kurang aktifnya mensosialisasikan ttg KB di wilayah wilayah desa kota ditengah tengah masyarakat yg blm paham dan memahami dlm ttg KB itu sendiri maka dari itu saya akan memberikan arahan sedikit bukan berarti mengajari namun memberikan program kerja pemerintah yg kita laks dlm hal KB ini.
C). Bencana alam banjir, tanah longsor dan padatnya lalulintas bukan karena alam tetapi ini salah satu dari dampak perkembangan penduduk yg sangat pesat. Selama ini kita lengah untuk memberikan sosialisasi tentang KB kepada masyarakat karena KB adalah salah satu program utk menekan percepatan populasi penduduk, maka dari itu saya mengajak bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas utk ikut mengarahkan program KB ini kepada masy di wil masing2.
Hadir dalam kegiatan ini sbb,
1. Kadin Pengemdalian Penduduk dan KB
2. KA Humas Protokoler Pemkot SKA
3. PLKB Se Kec. Jbs
4. TPPKK Se Kec. Jbs
5. Pokja I dan IV Se Kec. Jbs
6. Kader KB Se Kec. Jbs
7. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se Kec. Jbs
8. Linmas Se Kec. Jbs
9. Perwakilan dari Ibu2 se Kel. Kaptihan Wetan.
Kegiatan berjalan dgn lancar dan aman serta di hadiri sekitar 120 orang.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment