teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 6, 2017

Memantau dan menghadiri rapat RT 04 RW 06 kel Joyontakan kec Serengan kota Surakarta.

Bagaimanapun dinamika tugas di lapangan sebagai Babinsa harus selalu aktif di lapangan dan membantu menyeleseikan permasalahan kewilayahan. Untuk mencapai keberhasilan yang maksimal khususnya Koramil 03/Serengan selalu senantiasa berusaha mengabdikan diri kepada masyarakat untuk bertekad menjadikan satuan Kodim 0735/Surakarta menjadi satuan yang terbaik, terhormat dan berusaha untuk selalu  di segani.
Terkait hal tersebut di atas maka pada hari minggu 05 Maret 2017 pukul 19.30 Wib Babinsa kel Joyontakan Serda Darmono dan Kopda Catur Memantau dan menghadiri rapat RT 04 RW 06 kel Joyontakan kec Serengan kota Surakarta. 
Dalam rapat RT tersebut membahas tentang Keamanan dan kebersiahan di wilayah kel Joyontakan, Babinsa menghimbau kepada warga joyontakan agar senan tiasa menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, terutama mengenai kebersihan harapan Babinsa agar warga tidak membuang sampah sembarangan di aliran sungai, yang bisa menyaebabkan banjir,  sedangkan dalam bidang keamanan Babinsa menghimbau kepada warga agar rajin melaksanakan Siskampling dan patroli wilayah.
(Sertu M. Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment