teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, March 23, 2017

Lomba Musabakoh Tilawah Alqur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Serengan

KAMIS_23 maret 2017 pukul 08.30 Babinsa kel Joyontakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Darmono dan Kopda Catur Menghadiri acara lomba Musabakoh Tilawah Alqur'an (MTQ)  tingkat kecamatan yang di ikuti oleh perwakilan siswa-siswi SD, SMP dan SMA,  sekecamatan Serengan,  yang di selenggarakan di SDN Mijipilihan jln Kahayan no: 5 kel joyontakan kec serengan kota Surakarta. 
Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Serengan ini di harapkan kepada generasi muda Islam untuk memetik manfaat penyelenggaraan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), dan semakin mendalami Al-Quran.
Selain meningkatkan pemahaman ayat-ayat Al-Quran, juga melestarikan dan menjaga keaslian Al-Quran serta wadah silaturahim.
"Melalui MTQ ini, kami berharap kepada yang hadir khususnya generasi muda Islam sebagai sasaran utama MTQ, hendaknya dapat memetik manfaat dan semakin mendalami Al-Quran, sehingga setiap ayat yang dibaca dapat meresap kedalam jiwa dan mengisi relung relung hati yang tercemin dari sikap dan perilaku sebagai seorang muslim yang berakhlak Al-Quran," Harap Camat Serengan.
Hadir dalam acara al: ibu Camat Serengan Dra. islami Tini, Lurah sekecamatan serengan, Kepalakementeri agama bapak muslim umat, Kepala KUA kecamatan serengan bapak Mifta umat.

No comments:

Post a Comment