teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, March 22, 2017

Ketatalaksanaan Binter di Koramil 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta

Surakarta,Senin tanggal 20 Maret 2017 pukul 10.30 wib. Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Kamalita Melaksanakan/Memberikan Pengarahan tentang Ketatalaksanaan Binter kepada Seluruh Anggota Koramil 01/Laweyan untuk Triwulan Pertama Tahun Anggaran 2017 dalam rangka untuk meningkatkan Kwalitas dan Kwantitas para Babinsa Koramil 01/Laweyan khususnya dalam Bidang Teritorial bertempat di Aula Koramil 01/Laweyan Jln. dr. Rajiman Kec. Laweyan Kota Surakarta.
Kegiatan Ketatalaksanaan Binter ini untuk melaksankan Pengumpulan Data Teritorial yang ada diwilayah untuk digunakan sebagai acuan para Babinsa dalam rangka melaksanakan Tugas serta menganalisa wilayah sehingga terhindar dari ancaman yang timbul baik oleh Alam, maupun situasi Kamtipmas agar bisa di antisipasi sedini mungkin dengan baik. Pengumpulan data ini juga dalam rangka pengisian Data Teritorial yang ada di Koramil untuk diperbarui agar data tersebut selalu falid. Kegiatan tersebut dihadiri Tim Wasef dari Kodim 0735/Surakarta al :
1. Pasi Intel Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti.
2. Pasiter Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Sri Widodo.
3. Bati Puanter Kodim 0735/Surakarta Pelda Hari.

 
Kedatangan Tim Wasef untuk mengecek Pelaksanaan Kegiatan Ketatalaksanaan Binter dan Administrasi Koramil 01/Laweyan sesuai dengan Direktif dari Komando Atas.
Kegiatan berjalan dengan tertip
Demikian.
(IT Koramil 01/Peltu Sudaryo).

No comments:

Post a Comment