teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, March 19, 2017

Kegiatan kreatif , Rekreatif dan Edukatif dalam bentuk perlombaan

Sebagai ajang pertemuan pramuka penggalang tingkat Kwartir ranting Kec Banjarsari di isi dengan berbagai kegiatan kreatif , Rekreatif dan Edukatif dalam bentuk perlombaan .meskipun pada pelaksanaannya sejak pagi hingga sore hari ,  semangat peserta begitu sangat antusias 

Olek karena itu pada hari Sabtu 18 maret 2017 pkl 09. 30 wib - selesai  di halaman taman Monumen 45 Kel Setabelan Kec Banjarsari Surakarta Serda Tri Mawardi dan Serda Rohmad Syukur Babinsa Koramil 02 /Bjs Kodim 0735 / Ska bekerja sama dengan Bp Anzari dn Bp Joko
Susilo guru SMP N 4  Surakarta selaku ketua panitia bersama dengan yang lainya menyelenggarakan lomba tingkat (LT) - 2  Kwarran Kec.Banjarsari . 
Adapun latihan tingkat - 2   di isi beragam perlombaan mulai dari :  Pendirian tenda , administrasi regu ,  pionering , langkah pramuka , latihan keterampilan baris berbaris  ( LKBB ) , menaksir , peta panorama , hasta karya , pidato , story telling , Essay , dan tanda isyarat . dengan latihan tingkat - 2 ini di harapkan dapat meningkatkan kemampuan mental , fisik , pengetahuan dan semangat untuk maju terus pantang putus asa , meningkatkan disiplin pribadi , tanggung jawab serta menambah kemandirian cerdas , prestasi , ceria , dan bersaudara .

Adapun lomba tingkat - 2 ini di ikuti 12 pangkalan 24 regu penggalang 11 putra 13 putri gugus depan SMP se Kec Banjarsari kota Surakarta .
(Pen.Ramil 02/Bjs)

No comments:

Post a Comment