teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, March 27, 2017

Bersama-sama melakukan keamanan wilayah agar selalu kondusif.

Salah satu tugas Babinsa wilayah adalah melaksanakan Pembinaan terhadap warganya untuk turut serta menciptakan wilayah yang selalu aman, maka Babinsa harus berperan aktif melaksanakan Komunikasi Sosial di wilayahnya.
Minggu 26 maret 2017 pukul 10.00 Babinsa kel Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu M. Nur Hakib dan Serda E. Lau We melaksanakan Komsos di rumah mas Bagus Wicakso selaku ketua Karangtaruna kec Serengan.
Babinsa menghimbau agar para pemuda Karangtaruna Serengan tidak gampang terhasut untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang banyak dan diri sendiri, dan para pemuda apabila diwilayahnya ada hal yang mencurigakan seperti Bandar Narkoba maka pemuda bisa menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas untuk segera kita amankan Bandar-bandar Narkoba yang jelas merusak generasi para pemuda dan warga Serengan. 
Sementara Ketua Karang Taruna Serengan, mas Bagus wicaksono mengatakan dirinya selaku Ketua Karang Taruna Kec Serengan merasa bangga atas kehadiran Babinsa di Sekretariat kami guna melaksanakan Komunikasi Sosial yang bertujuan mengajak para pemuda disini untuk bersama-sama melakukan keamanan wilayah agar selalu kondusif.

No comments:

Post a Comment