teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 23, 2017

Tali silaturahmi keluarga yang harmonis sakinah warohmah mawaddah.

Danramil 03 serengan Dim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi pada hari rabu tanggal 22 Februari 2017 pukul 10.30 melaksanakan komsos dengan masyarakat bertempat di pengadilan agama jl. Veteran kel. Serengan kec. serengan.  
Disela - sela kunjungannya ke pangadilan Agama serengan Danramil 03 Serengan menyempatkan diri untuk komsos dengan masyarakat yang sedang menunggu Konsultasi
masalah keluarga . Dalam komsos tersebut Danramil  Kapten Inf Subardi memperkenalkan diri kepada masyarakat yang sedang menunggu konsultasi terkait persoalan keluarga, danramil menyampaikan kalau bisa dalam hal urusan keluarga jangan sampai bercerai. Pikirkan tentang masa depan anak - anak. Karena keluarga yang bercerai itu sebenarnya yang menjadi korban adalah anak - anak. Masa depan mereka menjadi suram, tidak lagi mendapat kasih sayang sebagaimana mestinya dari kedua orang tuanya.  Dan kalaupun nanti sudah tidak bisa lagi bersatu dan jalan terakhir harus cerai supaya anak tetap menjadi tanggung jawab berdua. usahakan masing- masing pihak untuk meluangkan waktu untuk bertemu dengan anak- anak. sehingga mereka tetap merasa bahwa kedua orang tuanya ada.
Tanggapan dari Bpk. eko dan Bpk. suroso yang mempunyai permasalahan keluarga, mengucapkan terimakasih atas konsultasi singkat dan tidak di sangka- sangka dari Danramil. Dan mereka akan berusaha untuk mengikuti apa yang telah di sampaikan Danramil.
Demikian setelah terasa cukup danramil mohon diri dan mengatakan penting nya tali silaturahmi keluarga yang harmonis sakinah warohmah mawaddah. dan mendoakan akan keluarga bisa rukun kembali. 
(Sertu M.Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment