teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 16, 2017

Silaturahmi dengan Presiden Ormas MEGA BINTANG Kota Surakarta

Komunikasi Sosisal merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan Kegiatan kepada seluruh komponen masyarakat. 
Untuk itu pada hari selasa tanggal 14 Februari 2017 Danramil 03 serengan Kapten Inf Subardi beserta Babinsa kel. Jayengan Serma M. Komi Sehani dan Serda Priyanto melaksanakan Komsos kepada Bpk. Mudrik Sangidu selaku Presiden Ormas MEGA BINTANG. Komsos ini bertujuan untuk terus meningkatkan serta membangun komunikasi sosial dengan elemen masyarakat Kecamatan. Serengan  Kota . Surakarta,  Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan di Rumah kediaman Bpk. Mudrik Sangidu. Hadir dalam komsos tersebut Bpk. Ekram atau biasa di sebut Joko Beras.
Dalam Komunikasi Sosial Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan sebagai wahana untuk saling bertukar informasi, sehingga dapat terjalin hubungan yang semakin erat, bersatu dan kompak antara TNI khususnya Koramil 03 Serengan dengan masyarakat setempat.
Danramil juga menjelaskan dan menghimbau kepada  Bpk. Mudrik agar menyampaikan kepada masyarakat untuk mewaspadai gerakan radikal yang saat ini marak, terutama di wilayah Surakarta dan bahaya laten Komunis ditengah kehidupan masyarakat yang sewaktu-waktu dapat muncul kembali dan juga Bahaya Narkoba yang dapat merusak generasi penerus Bangsa. 
Dari  Bpk. Mudrik mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danramil ke kediaman nya. dan semua arahan dari Danramil akan di sampaikan dan dilaksanakan.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment