teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, February 16, 2017

Para Santri siap membela demi Agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Selasa tanggal 14 Pebruari 2017 pukul 13.30 wib. Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Edwin Apria Candra didampingi Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Kamalita beserta Babinsa Kal. Bumi Sertu Junaidi melaksanakan Silaturahmi dikediaman Ustad KH. Ali Naharusurrur Pemimpin Pondok Pesantren Ta'mirul Islam yang beralamat di Jl. Samanhudi No. 03 Kal. Bumi Kec. Laweyan Kota Surakarta dalam penyampaiannya antara lain :
1. Beliau (Ustazd Ali) sangat senang dan ucapan
2. Bahwa anak asuhnya yang dahulu menjadi pemuda yang nakal dan sekarang sudah tobat dan beliau merangkul agar menjadi anak yang baik yang berguna bagi Nusa Bangsa serta Agamanya.
3. Beliau menyampaikan dukungannya terhadap TNI untuk saling selalu menjaga keutuhan NKRI dari rongrongan Komunis yang semakin terang2an mulai muncul apalagi Komunis akan merusak Iman Umat Islam.
4. Para Santri siap membela demi agama dan negara kesatuan Republik indonesia.
5. Beliau mengharapkan supaya negara ini selalu aman lahir dan aman batin, supaya seluruh warga masyarakat yang sedang menjalankan aktifitas sehari-hari selalu dalam kondisi aman, nyaman, damai dan tentram.
5. membahas SSA (Sistim Satu Arah) di Jl. Dr. Rajiman untuk Santi kami dan warga.masyarakat sekitar dalam pelaksanaan itu melaksanakan sholat Istigosah di Jalan bukanya melaksanakan Demo kepada Pemerintah.
terima kasih atas kunjungan dan mau menyempatkan waktunya Bp. Dandim 0735/Surakarta untuk silaturohmi kepada kami.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment