teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, February 24, 2017

Keharmonisan dalam rumah tangga yaitu komunikasi serta Guyub rukun

Kamis 23-02-2017 Komandan Kodim 0735/Ska Letkol Inf  Edwin Apria Chandra.Se beserta Ibu  Ketua Persit KCK Cabang L Ny. Sisca Indriani bersama pengurus melaksanakan  Komunikasi sosial dengan Anggota Persit KCK Ranting 03 Koramil 02/Bjs bertempat di Aula Makoramil 02/Banjarsari, Kedatangan Dandim 0735/Ska bersama ibu ketua Persit Cabang L disambut oleh Danramil 02/Bjs Kapten Inf Paidi danibu Ketua Ranting 03 ibu  Suryani beaerta anggota.

Dalam pengarahanya Dandim 0735/Ska mengucapkan terimakasih
kepada ibu-ibu Persit  yang telah mendukung suaminya dalam berdinas, Dandim juga berterimakasih dan mohon dukungan para ibu-ibu  untuk membantu isterinya sebagai ketua Persit cabang L , sehingga organisasi yang dipimpinnya dapat berjalan tanpa ada masalah.

Selain itu ditambahkan pula , Keharmonisan dalam rumah tangga yaitu komunikasi serta Guyub rukun , Aset keluargan kita adalah anak oleh karena itu , yakinkan tumbuh berkembang dengan baik, mendapat pendidikan yang baik guna berkompetisi untuk bekal dimasa mendatang , jauhkan dari pergaulan bebas, jaga penampilan dengan cara berpakain yang sopan.
(ASN GOGON RAMIL 02)

No comments:

Post a Comment