teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, February 5, 2017

Kebersihan adalah sebagian dari iman

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Maka dari itu, setiap orang harus selalu menjaganya baik untuk diri sendiri maupun untuk lingkungannya. Hal itu dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta Serma M.Komi Sehani dan Serda Priyanto pada hari sabtu 4 januari 2017 pukul 09.00 melaksanakan kerja bhakti bersama warga Rt 03 Rw 05 Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan kota Surakarta. 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa beserta dengan  warga masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan  terutama pembersihan selokan serta pembersihan rumput rumput yang tumbuh  dengan harapan selokan bersih dari endapan lumpur serta terlihat bersih dari rumput-rumput liar yang sdh panjang sehingga menjadikan lingkungan yang, bersih, rapi dan asri.

Warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya dan antusias untuk membantu kegiatan kerja bakti ini. Wargapun akan selalu menjaga kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. 

(Sertu M. Nur Hakib)

No comments:

Post a Comment