teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, February 7, 2017

Anggota Persit harus rajin menabung dan hemat serta bisa mengatur hasil yang didapat dari jerih payah suami

Selasa tanggal 06 Pebruari 2017 pukul 10.15 wib. Dandim 0735/Surakarta Letkok Inf Edwin Apria Chandra, SE. dan Ketua Persit Cabang 50 Koorcab Rem 074 PD IV/Dip. Melaksanakan Kunjungan Kerja di Koramil 01/Laweyan Jl. Dr. Rajiman Kec. Laweyan Kota Surakarta dalam rangka Pengarahan kepada anggota Persit Ranting 02 Koramil 01/Laweyan dalam penyampaiannya Dandim 0735/Surakarta Al :
 1. Perkenalan dari Dandim 0735/Surakarta yang intinya agar suatu saat nanti kalau ketemu dimanapun biar ada komunikasi dan saling tegur sapa dengan seluruh anggota.
2. Komunikasi yang baik antar suami, istri serta rekan-rekan agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis serta sebagai istri harus mendukung dan mensuport suami agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
3. Anak adalah aset dari keluarga karna itu anak adalah masa depan keluarga diharapkan agar orang tua harus bisa menjaga, mengawasi dan mengarahkan agar anak kita kelak bisa menjadi anak yang baik dan bisa meneruskan cita-cita keluarga.
4. Sebagai Anggota Persit harus rajin menabung dan hemat serta bisa mengatur hasil yang didapat dari jerih payah suami agar kedepannya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan yang lain serta untuk membiayai pendidikan anak.
Kegiatan pengarah tersebut dihadiri Danramil 01/Laweyan, Ketua dan seluruh anggota Persit Ranting 02 Koramil 01 Laweyan.
(IT Kodim )

No comments:

Post a Comment