teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 3, 2017

Sinergi TNI dengan Linmas

Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial Kecamatan Kelurahan Serengan, Babinsa kel. Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu M. Nur Hakib dan Serda E. Lau We bersinergi dengan Linmas kel. Serengan,  Selasa 3 Januari 2017 pukul 01.00 melaksanakan patroli bersama.
Sinergi TNI dengan Linmas ini patut mendapat apresiasi yang positif. Babinsa, dan Linmas secara bersama sama rutin melakukan patroli di tempat yang dianggap rawan  tindak kriminal dan teroris di wilayah kel. Serengan.
 
Dalam setiap patroli wilayah Babinsa dan Linmas mengecek Pos pos Kampling yang bereda di wilayah kel serengan dan memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindak kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusif terutama di titik-titik tertentu yang di anggap rawan dari  pencurian dan tindakan teror.
Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinsa dan Linmas,  dalam cipta kondisi setelah perayaan Natal dan Tahun baru,  sehingga warga merasa aman dan kondusif. 
Kita juga sangat bersyukur sampai dengan saat ini di wilayah Kelurahan Serengan untuk tindak kriminal sudah tidak terjadi lagi dan ini juga akibat dari kerjasama antar aparat keamanan dan semua komponen masyarakat.
(Pns Agus S)

No comments:

Post a Comment