teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 27, 2017

“Satukan Langkah Waspadai Kesesatan Syiah”

Kamis  26 Januari 2017 pukul 19.50-22.40 wib bertempat di  masjid At Taqwa Komplek SMA Al Islam Jalan Honggowongso Kel Panularan Kec Laweyan Surakarta Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Kamalita dan Serda Purwadi Babinsa Kel.Panularan melaksanakan kegiatan acara Kajian akbar “Satukan Langkah Waspadai Kesesatan Syiah” yang di selenggarakan oleh Annas Solo Raya dengan sebagai ketua kegiatan adalah Ustad DR Muinudinillah Basri Lc MA (Ketua DSKS) dan di ikuti oleh lk 1500 jamaah

Tokoh Tokoh yang hadir dalam kajian tersebut antara lain :
1. Ustad KH Drs Abdullah Manaf Amin (Ketua Majelis Syuro Annas Solo Raya)
2. Ustad Tengku Ashar Lc ( Ketua Annas Solo Raya)
3. Ustad KH Athian Ali M Dai, lc, Ma ( Ketua Annas pusat)
4. Prof DR Dr H Zainal Arifin Adnan Sp.PD-KR-Finasim (Ketua MUI Surakarta)
5. Ustad Umaier Khaz (Moderator kajian / Praktisi Dakwah Solo)
6.Ustad DR Muinudinillah Basri Lc MA (Ketua DSKS)
7. Ustad H.M Rizal Fadillah (Pengurus MUI Jawa Barat / Annas pusat)
7. Ahmad Sigit / Sigit Gulo (JAS Solo)
 
Adapun elemen yang turut dalam acara tersebut antara lain :
1. FKAM.
2. FOSAM.
3. LUIS.
4. DSKS.
5. Majelis Taklim An Nuur.
6. KONAS.
7. DDII.
8. MUI Surakarta.
9. JAS
10.Hisbah
11. KAMMI

Susunan acara adalah sebagai berikut :
1. Pembukaan
2. Tilawah Qur an oleh akhi Zubair
3. Sambutan sambutan
4. Acara inti
5. Penutup

Sambutan Sambutan adalah sbb :
1. Ketua takmir masjid AT Taqwa bpk Miftahul Hadi :
- Para ulama para kyai para ustad Rahimahullah
kita hari ini bisa berkumpul malam ini bersilahturahmi dalam acara tabligh akbar dalam keadaan sehat.
- Saya sebagai takmir Masjid At Taqwa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menunjuk masjid ini jadi tempat acara tablik akbar ini untuk menambah keimanan kita dalam menegakkan agama dan as sunnah di jalan Allah SWT.
 
2. Sambutan ketua Annas Solo Raya Ustad Tengku Ashar Lc :
- Alhamdulillah , yang pertama saya ucapkan Jazakumullah Khoiron kepada takmir Masjid At Taqwa, pengurus yayasan Al Islam, para pengurus sma Al Islam Surakarta, MUI Surakarta, DDII Jawa Tengah yang malam ini telah hadir bersama untuk melaksanakan tabligh akbar pertama kali Annas Solo Raya.
- Ustad Athian Ali telah hadir bersama kita malam ini setelah sempat delay pesawatnya Alhamdulillah bisa hadir, perlu kita pahami saat ini semakin masif, hari ini di benturkan antara pemerintah dengan ulama dan saat ini memasuki tahun ke 40 masa revolusi Khomaeni di Iran, rencana protokol Syiah 50 tahun untuk menguasai negeri negeri yang memiliki mayoritas Ahlus Sunnah, hari ketua FPI Habib Rizieq di kriminalisasikan dan juga Sekjen MUI Tengku Zulkarnain di tolak di Kalimantan dan juga ustad Bahtiar Nasir adalah salah satu bentuk cara Syiah dalam rencana misi Al Ghoib.

3. Ketua MUI Surakarta Prof DR dr H Zainal Adnan Sp.PD-Finasim :
- Saya ucapkan terimakasih kepada Ustad ustad, takmir masjid At Taqwa karena ridhlo Allah kita bisa berkumpul disini dan 2 minggu yang lalu telah terbentuk Annas Solo Raya dalam rangka menentang Syiah yang meminta label halal atas ajarannya, mereka ingin merusak Islam, merusak NKRI mereka telah sesat.
- MUI punya kewajiban memberitahu tentang ilmu. Kita tidak mengajak perang itu adalah tugas aparat berikut juga PKI yang sekarang ingjn merongrong NKRI, Pemerintah harus tahu harga mati NKRI hanya Islam, umat Islam tidak mau pecah belah, dekrit presiden di ganti umat Islam rela mengalah demi cinta damai, kita bisa merdeka karena rahmat Allah bukan karena bambu runcing.
- Termasuk buku buku banyak yang di masuki paham paham yang tidak benar jangan sampai anak kita dan negara kita di rusak oleh paham paham sesat.

**Acara inti tablik akbar adalah sebagai berikut :
Negara Indonesia dari dahulu sebelum merdeka sudah di huni oleh Ahlusunnah Wal Jamaah tetapi saat ini Syiah berusaha menghancurkannya dengan mengadu domba para Ahlusunnah Wal Jamaah mari kita satukan akidah kita agar tidak hancur oleh Syiah.

Ustad Umaier Haz (moderator) :
Kita harus menjaga akidah dan wal baroq kita untuk melawan kesesatan Syiah dalam materi malam ini.
A. Ustad H. M Rizal Fadillah SH (Pengurus MUI Jawa Barat/ Annas Pusat)
- Ukhuwah adalah tempat dari kekuatan atas ridha Allah SWT salah satu ancaman paling berbahaya adalah kesesatan Syiah, misinya jauh dari Islam, orang Syiah yakin akan datangnya imam Al Ghoib, Orang persi / Iran yang intinya ingin mengangkat bangsa persi seperti dalam kitab induknya.
- Misi Al Ghoib adalah meruntuhkan Makkah dan Madinah karena mereka menyakini tanah suci mereka adalah Karbala.
- Kitab hadis Syiah misi Ghoib adalah menegakkan hukum Daud dan Sulaiman, itu adalah sesat, mereka melakukan penyesatan dengan cara tahrim ( pendekatan) setelah dekat mereka mulai mengkultuskan ahlul bait, dengan ideologi imaman,
- Mereka melakukan pemurtadan kaum Suni dan Ahlusunnah untuk berubah menjadi Syiah, orang akan rusak karena mereka syiah tidak menyakini Al Quran syhadatnya mereka pun tidak sama dengan Islam dengan tambahan syahadat Abu bakar, Umar Laknatullah
- Islam sholat 5 kali syiah sholat 3 waktu, Ramadhan tidak penting, kita zakat 2,5 % syiah 20% mereka merusak akhlak, mereka memiliki budaya berbohong dan mencaci istri nabi,sahabat dan juga mengenal budaya nikah Mut'ah, Syiah berbahaya mereka mencaci maki sahabat, mereka sama denga komunis dengan adu domba mereka.
- Syiah adalah gerakan politik targetnya adalah merebut kekuasaan dengan politik oleh Abdullah bin saba mereka lahir, kemudian dari politik menjadi ke militer pada aksi 212 mereka Iran siap mengirimkan tentara, mereka juga memiliki ideologi transnasional, semua harus tunduk pada kebijaksanaan negeri Iran, mereka masuk lewat pendidikan kebudayaan dan kemudian politik.
- bahwa Syiah berlindung di HAM kebhinekaan dan toleransi, orang menentang Syiah di sebut anti kebhinekaan, anti HAM, anti toleransi ini sangat berbahaya membiarkan syiah berkembang

Cara kita menentang Syiah adalah :
1.Sosialisasikan kebijaksanan MUI tentang bahaya Syiah.
2.Kita desak aparat polisi tentara Intel untuk mewaspadai Syiah yang akan bergabung dengam bangkitnya komunisme.
3.Mereka bergerak secara politik kita juga, di mana ada Syiah si situ ada Annas kita hancurkan mereka. Indonesia adalah milik Ahlusunnah wal jamaah bukan milim Syiah, usir syiah dari negeri ini jangan biarkan mereka hidup di Indonesia.

B. Ustad KH Athian Ali M Dai Lc MA (Ketua Annas Pusat)
- Menurut catatan MUI Indonesia pernah tercatat ada 280 aliran Sesat sebagian ada yang sudah mati, ada yang sedang pingsan, salah satu contoh Ahmadiyah sedang pingsan, Kita telah bersepakat Syiah adalah aliran paling sesat tidak ada satupun yang sama dengan Islam dan bahkan bertentangan, mereka selalu mengatakan mengapa menganggap Syiah sesat? Yang bisa menganggap sesat adalah Allah SWT, Allah SWT menjadikan AL Qur an sebagai Al Furqon (pembeda) dengan Al Qur an sungguh aneh kalo seorang muslim tidak paham atau tahu kesesatan Syiah.
- Di dalam Al Qur an orang arab Baduy ( katakan pada mereka, mereka adalah sesat karena keimanan belum masuk ke diri kalian) tidak semua orang beriman adalah seorang yang mukmin. Di dalam surat Al Hujurat Orang yang mukmin adalah mereka yabg beriman kepada Allah dan Rasul yang  di dalamnya terdapat hadis yang telah telah di tentukan para ulama dan tidak ada keraguan sedikitpun terhadap kebenarannya.
- Manusia terdiri dari 2 macam yaitu orang mukmin dan kafir, tidak ada orang yang sedikit atau setengah kafir. Iblis telah dilaknat dengan hilangnya keimanannya karena mengkufuri 1 ketetapan Allah, bagaimana orang Syiah yang telah mengkufuri banyak ketetapan Allah SWT salah satunya adalah Al Qur an, Syiah juga menghina Allah SWT
- QS Al Hijr 9 Allah SWT berfirman "kami telah menurunkan Al Qur an" tidak ada satupun manusia yang bisa menghilangkan Al Qur an karena di jaga oleh Allah, orang Syiah telah menganggap Allah SWT tidak mampu menjaga Al Qur an, mereka menganggap ada imam Ghaib yang menyelamatkan Al Qur an versi mereka.
- Syiah menganggap Al Qur an mereka memiliki 17.000 ayat dana ayatnya tidak ada satupun yang sama dengan Al Qur an Islam yang berisi 6666 ayat, itu adalah menurut Khomaeni dalam kitab tulisannya.
- Rasul pun juga di hina oleh Syiah, ahlul bait menghina rasul istri dan sahabatnya kecuali Husein, sekarang ini umat Islam telah terkena fitnah yang luar biasa contohnya anti kebhinekaan, anti toleransi. Di dalam Islam tidak ada paksaan dalam agama Islam tidak perlu di ajarkan toleransi, Indonesia sudah di akui muslim nya adalah paling toleransi oleh dunia karena mayoritas adalah muslim, fakta sejarah tidak ada pernah minoritas di indonesia yang di dzalimi oleh umat Islam, yang ada malah di dunia umat muslim minoritas yang di bantai.
- Tidak satupun masjid Islam di Teheran yang ada ketika saya pergi kesana, yang ada adalah masjid Syiah bahkan di kedutaan Indonesia Iran ketika sholat Jumat terpaksa mengundang duta brunei dan Malaysia kemudian di datangi oelh tentara Iran dan juga pada sholat itu di lempari dengan petasan, umat Islam di sana tidak bisa berbuat apa apa tidak ada toleransi
- Kita tidak pernah memaksa tentang agama kita tidak pernah melarang orang untuk sesat dan kafir, orang Islam tidak melarang mereka untuk sesat dan kafir karena semakin banyak orang sesat dan kafir semakin berkurang saingan untuk masuk surga.
- Aliran sesat banyak yang masuk Islam, padahal mereka berbeda dengan Islam, kita harus keluarkan mereka dari Islam, yang tidak bisa kita terima mereka menghina agama kita, mereka boleh sesat tetapi jangan pernah menghina Islam. Kita Siap mati membela agama Islam daripada di hina
- Di Sampang telah terjadi peristiwa berdarah yang di aman oleh Tajumuluk (Syiah) telah menghina Al Qur an dengan mengatakan Al Qur an bukan kitab suci sama dengan komunis, kita telah menjalin hubungan dengan pemerintah untuk melarang Syiah agar tidak terjadi konflik.
- Orang Islam banyak yang tertipu, karena memang iman mereka belum sempurna kalo belum menipu, tokoh Syiah di Bandung tidak mau mengaku kalo dirinya adalah Syiah pernah di tanya tentang Syiah dia menjawab belum, kemudian ada yang bertanya lagi apakah anda Syiah dia menjawab kalo anda menganggap saya Syiah silahkan, kemudian yang ketiga kali di tanya tentang Syiah dia menjawan saya bukan Syiah selama 25 tahun dia menjawab begitu tidak jelas, mereka menipu dan berbohong adalah bagian dari keimanan.
- Orang Islam yang imannya lemah banyak tertipu karena adanya nikah Mut'ah yang menjadi keyakinan mereka orang Syiah dengan banyaknya yang tertarik untuk melakukannya, padahal Mut'ah adalah zina, mereka menganggap berzina adalah jalan menuju surga dengan melakukan Mut'ah.
- Ada sebuah buku yang berjudul mengapa saya keluar dari Syiah yang di tulis Tokoh Syiah Syeih Husein Al Mosawi yang menjadikan dia keluar dari Syiah adalah cerita saat dia mendampingi Khomaeni dia bertemu dengan seorang anak perempuan berumur 4 tahun yang di minta oleh Khomaeni kepada orang tua anak itu untuk di Mut'ah malam itu juga, kemudian dia bertanya pada Mosawi pada paginya tentang Mut'ah pada anak kecil adalah boleh menurut Khomaeni termasuk kepada bayi yang sedang menyusui. Apakah ini ada di dalam ajaran Islam? Tidak ada di ajaran Islam seperti itu.

C. KH Abdullah Manaf Amin (Ketua Majelis Syuro Annas Soloraya):
- Malam ini ada kebahagiaan untuk saya ternyata Al Islam itu bukan Syiah, antum memahami Al Qur an dan Assunnah dan di bawa penerapan nya ke kehidupan sehari hari, Al Islam bukan hanya untuk pendidikan Kiai Ali Barokah, Kyai Abdul Rozaq, Kyai Gozali menjadikan Al Islam sebagai organisasi yang mencakup semua bidang Kaffah.
- Kalo Kyai Kyai masih hidup saya yakin seyakinnya beliau beliau akan mendirikan Annas di Solo sebelum didirikam sekarang karena orang Syiah sudah masuk di setiap celah kehidupan tetapi malah statusnya masih waspadai sekarang ini.
- Kyai Gozali adalah salah satunya pendiri organisasi yang Kaffah dengan mendirikan dan menamakan Al Islam , bahkan sebelum Jakarta ada MUI di Solo sudah ada MUI, warga Solo merasa resah ada warga yang tidak mengakui Muhammadiyah bukan, Nu Bukan, Syiah bukan, Ahlusunnah bukan, (Gumuk)
- Di Kartasura dokter Juprie pernah mengatakan bahwa rumah sakit Islam Yarsis akan di rebut oleh orang Syiah, Wallahu A'lam asaa praduga tak bersalah beliau berdua di fitnah dengan memalsukan tanda tangan dan di tahan di Polda, tapi yang jelas beliau berdua adalah Ahlusunnah wal jamaah, dari sumber bahwa biang keroknya adalah orang Gu...
- Aktivitas yang di lakukan Annas membutuhkan dana dan kita berikan kesempatan kepada Annas untuk terus berdakwah dengan kekuatan maksimal dan daya upaya, urusan aliran sesat adalah urusan Allah SWT, ketika kita selalu menjaga sholat kita di masjid dengan tidak terlambat kita teladani Uswatun Khasanah Rasulullah
- Barang siapa sholat karena Allah secara berjamaah di Masjid selama 40 hari 40 malam dan mendapatkan Takbiratul Ikhram oleh imam kita akan selalu di jaga dari neraka dan InsyaAllah kita terhindar dari aliran sesat dengan menjaga Sholat Jamaah kita.
Catatan : Pada tanggal 29 Januari 2017 Ba'dha Isya akan di laksanakan kajian tentang bahaya Syiah di Masjid Al Huda Ngruki.
( IT Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment