teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 17, 2017

RAPAT PARIPURNA KETUA PERSIT KCK CABANG L DIM 0735 KOORCABREM 074 WARASTRATAMA.

Satu hari sebelum Sertijab Dandim 0735 Surakarta, tepatnya pada hari Rabu tgl 11-01-2017 telah dilaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka sertijab ketua persit KCK cab L Dim 0735 Koorcab Rem 074 Warastratama . Hadir pada acara rapat Paripurna tersebut ketua persit KCK cab L Dim 0735 Surakarta Koorcab Rem  074 Warastratama Ibu. Dina Ari Prasetya dan pengganti Ibu. Edwin Apria Candra serta pengurus persit cabang maupun ranting.

Pasimin Kodim 0735 Surakarta  Kapten Cpl Warji selaku pembina harian persit KCK cabang L Dim 0735  Koorcab Rem 074 Warastratama. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa serah terima kepengurusan ini dilaksanakan menyesuaikan dengan mekanisme organisasi yang berlaku dilingkungan TNI. Rapat paripurna merupakan bentuk tertib administrasi yang menjadi piIar utama dalam pembinaan anggota. MeIaIui rapat paripurna ini dengan harapan agar pemimpin yang baru akan mendapat informasi Iengkap sehingga mampu meningkatkan dan melanjutkan kinerja yang sudah baik menjadi Iebih baik Iagi. 

Pasimin mewakiIi seluruh persit Kodim 0735 Surakarta dengan tulus mengucapkan terimakasih kepada ibu Dina Ari Prasetya, bahwa seIama kepemimpinan Ibu telah banyak membuat kemajuan dan pembenahan yang positif serta memberikan kesejahteraan kepada seluruh anggota persit dan keluarga. Semoga segala dedikasi yang teIah Ibu berikan seIama ini akan menjadi tauladan yang dapat digunakan sebagai bekal dalam setiap langkah pengabdian terhadap organisasi di masa mendatang, kepada ibu dan keluarga saya ucapkan seIamat jaIan menuju tempat tugas pengabdian yang baru. 

Kepada seluruh pengurus persit KCK cab L Dim 0735  koorcab Rem 074 Warastratama pasimin meminta agar terus memelihara dan meningkatkan kerjasama dan harmonisasi yang sudah terjalin seIama ini, berikan dukungan yang penuh kepada Ibu. Edwin Apria. sebagaimana yang sudah dilakukan seIama ini. Dan kepada Ibu. Edwin Apria diucapkan seIamat datang di Kodim 0735 Surakarta dan seIamat menjalankan tugas sebagai ketua Persit KCK Cab L Dim 0735 Koorcab Rem 074 Warastratama. Semoga keberhasilan senantiasa mengiringi ibu-ibu sekaIian, Pasimin mengakhiri sambutanya.
(IT Kodim)

No comments:

Post a Comment