teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, January 1, 2017

Pelantikan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Kepala Sekolah

Sabtu tanggal 31 Desember 2016 Pukul 19.30 s.d 00.30 bertempat di Pendhapi Gedhe Sala dan Halaman Balaikota Surakarta Jl. Slamet Riyadi No. 2 Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta telah berlangsung acara Pelantikan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta dan Penyerahan DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) TA. 2017 yang di hadiri -+ 800 orang.
a. Hadir dalam acara sebagai berikut :

1) FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta)
2) Dr. Achmad Purnomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta)
3) Kapten Inf Waluyo (Danramil 05/Psk mewakili Dandim 0735/Ska)
4) Sutardjo (Kasatpol PP Kota Surakarta)
5) Teguh Prakoso (Ketua DPRD Kota Surakarta)
6) Drs. Soeharso, SH. MM (Ka Kesbangpol Kota Surakarta)
7) Ir .Budi Yulistianto (Setda Kota Surakarta)
8) Irjen Pol Condro Kirono, M.M. M.Hum (Kapolda Jateng)
9) Lurah, Camat dan Pejabat Eselon Kota Surakarta serta Kepala Sekolah Se Kota Surakarta.

b. Adapun susunan acara sbb :
1) Pukul 20.00 Acara ramah tamah bersama Walikota Surakarta.
2) Pukul 20.15 s.d 23.15 Pembacaan Skep Pengangkatan Pejabat Lurah, Camat dan PNS serta Pengangkatan Kepala Sekolah Se Kota Surakarta.
3) Pukul 23.50 Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Walikota Surakarta.
4) Sambutan Walikota.

c. Sambutan FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta)

1) Pada kesempatan malam hari ini sengaja saya mengambil waktu acara sumpah jabatan pada pergantian tahun 2016/2017 agar dimaknai kepada hadirin semua nya sebagai pelayan masyarakat supaya bekerja dengan semangat, disiplin sesuai sumpah yang telah di ucapkan.

2) Saya berharap pada masa jabatan yang telah di tetapkan sesuai surat keputusan pemerintah para hadirin semuanya ikhlas dan legowo dalam menerima perintah yang di embankan dipundak anda semuanya sebagai abdi masyarakat dan pelayan negara, pertanggungjwabkan sumpah jabatan dengan sebaik baiknya dan jangan pernah mencoba untuk korupsi uang negara dengan menggunakan jabatan untuk memperkaya diri sendiri. Saya berharap kejadian rekan kita di klaten dapat menjadikan suri tauladan agar kita semua nya bisa menjadi lebih baik dan menjadi abdi masyarakat dengan terhormat, dalam waktu 6 bln saya akan mengkaji dan memantau kinerja anda semuanya. Dan apabila saya ketemukan tidak sesuai dengan prosedur kinerja yang telah ditetapkan dalam aturan kepemerintahan saya berhak mencopot dan mengganti jabatan yang anda tempati saat ini.

3) Maka dari itu marilah bersama sama kita mengemban tugas negara sebaik baiknya demi masyarakat Kota Surakarta khususnya, agar tercipta kondisi yang kondusif dan kerja sama yang baik antara aparat sipil negara dan masyarakat di sekitar kita. Selamat menjalankan tugas kepada saudara semua yang telah ditunjuk oleh pemerintah, marilah bersama kita membangun Kota Surakarta.
(Pns Agus S)

No comments:

Post a Comment