teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 17, 2017

PELAKSANAAN LAPORAN KORPS RAPORT ALIH TUGAS PERWIRA KODIM 0735 SURAKARTA.

Kodim 0735 Surakarta Mengadakan acara laporan korp raport alih tugas Perwira di ruang koridor Kodim 0735 Surakarta . Kapten Inf Romli Danramil 02 Banjarsari Dim 0735 Surakarta yang akan menjabat sebagai Dantim Intel Korem 072 Pamungkas Yogya.

 Dalam kegiatan acara laporan korp raport alih tugas Perwira, bertindak sebagai pimpinan acara Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ari Prasetya S.E. Dalam amanatnya Dandim mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada Kapten Inf Romli, atas pengabdian dan Dedikasinya selama menjabat Danramil serta telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya memimpin dan membina Koramil dengan sangat baik sehingga satuan menjadi satuan yang baik dan tidak ada pelanggaran dan dapat dibanggakan. Dan bagi anggota kususnya koramil 02 banjarsari segera menyesuaikan dengan Danramil baru. Berikan loyalitas pada Danramil baru sedang loyalitas pada mantan komandan adalah bentuk hubungan baik. 

Selanjutnya Dandim menyampaikan " selamat " kepada Kapten Inf Romli atas jabatan baru sebagai Dantim Intel Korem 072 Pamungkas dan berharap agar di tempat tugas  dapat lebih berhasil. “Saya percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya, dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan bidang tugas sebagaimana yang diharapkan satuan” Tegas Dandim 0735.

Pesan dan kesan dari perwira yang alih tugas Kapten Inf Romli menyampaikan bahwa selama menjadi bagian dari prajurit kodim 0735 Surakarta sudah banyak pengalaman kerja yang di dapat, sedang  pesannya supaya kita semua harus jaga kekompakan dan kerjasama kalau perlu di tingkatkan. Terakhir permohonan maaf dari Kapten Inf Romli sekeluarga apabila selama berada di Kodim 0735 Surakarta ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak.

Akhir dari kegiatan acara ini ditutup dengan kegiatan ramah tamah yang bertempat di Ruang koridor Kodim 0735 Surakarta.
(Team IT )

No comments:

Post a Comment