teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, January 10, 2017

Paparan dari Perwira Staf jajaran Kodim O735/Surakarta

Kodim 0735 Surakarta. Dalam rangka serah terima komandan Kodim  0735 Surakarta dari Letkol Ari Prasetya S.E kepada letkol inf Edwin Apria. C. maka pada hari senin tgl 9-1-2017 pukul 13.00  menerima paparan dari Perwira Staf jajaran Kodim O735/Surakarta terkait program kerja serta situasi dan kondisi wilayah kodim 0735 Surakarta di ruang rapat Makodim 0735 Surakarta. Paparan ini juga di hadiri oleh Kasdim dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0735 Surakarta
Kegiatan paparan tersebut bertujuan untuk memberikan informasi tentang Program Kerja dari masing2 bidang staf serta situasi dan kondisi wilayah Kodim kepada pejabat baru Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Edwin Apria. C..yang akan melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat |ama Letkol Inf Ari Prasetya S.E.
Selain itu, memaparkan tentang sejauh mana pelaksanaan program-program kerja staf Kodim yang telah dilaksanakan serta hambatan-hambatan yang ada dilapangan.
Dalam arahannya Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ari Prasetya  menyampaikan agar dalam paparan ini supaya di buka sebenar - benarnya jangan sampai ada yang di tutup- tutupi agar Dandim baru mengerti dan jelas tentang situasi dan program Kodim 0735 Surakarta. Intinya yang ada anggarannya harus dilaksanakan sedang yang tidak ada jangan di ada- adakan, kecuali perintah dari komando atas.  Dan pada perwira Staf untuk terus meningkatkan kinerja dan aktif dalam melaksanakan tugas pokoknya, selain itu agar peka terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayahnya.
"Laksanakan komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat agar hubungan dwngan masyarakat lebih baik. Tingkatkan kepedulian serta selalu siap membantu kesulitan rakyat di wilayahnya,"pesan Dandim kepada para Danramil dan Perwira Stafnya. Terakhir ucapan terimakasih dari Dandim 0735 Surakarta letkol Inf Ari Prasetya atas kerja samanya selama beliau menjabat.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment