teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, January 6, 2017

Meningkatkan pelayanan dan kenyamanan Nasabah

SURAKARTA Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para nasabah, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meresmikan kantor  Cabang pembantu baru di Surakarta yang lebih representatif berlokasi di Jl. Veteran Serengan. Lokasi ini dinilai sangat strategis dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap nasabah. mengingat selama ini di kantor Bank Mandiri yang lama setiap hari para nasabah selalu antre, sehingga diharapkan dengan berdirinya kantor baru pelayanan lebih maksimal.
Terkait dengan peresmian kantor cabang pembantu PT. Bank Mandiri tersebut maka pada hari Jumat tgl 6-1-2017 pukul 16.00 Danramil 03 Serengan Kapten Inf Subardi dan Babinsa kel. Kratonan Serka Yudhi serta Serda Ruben menghadiri kegiatan peresmian itu.
Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh kepala regional wholesale head Bank Mandiri Bpk. Bambang Sadnu Cahyo. Di dampingi kepala kantor cabang serengan dan kepala wilayah cabang Surakarta.
Sambutan dari Camat serengan Dra. Ibu. Islamtini menyampaikan Dengan diresmikan kantor cabang pembantu  Bank Mandiri cabang Serengan, Pemerintah Kota Surakarta menaruh harapan besar agar peranan dunia perbankan, dapat sepenuhnya mendukung dan berpartisipasi aktif merealisasikan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi kerakyatan yang menjadi salah satu program prioritas dalam upaya pengentasan kemiskinan.
Sedang sambutan dari Bpk. Bambang menyampaikan bahwa Bank Mandiri harus dapat membuktikan dukungannya pada pembangunan ekonomi daerah yang pro-growth, pro-poor dan pro-job dengan mengutamakan pertumbuhan kredit produktif dan sebagai penggerak tabungan masyarakat,"
Lebih Ianjut, diungkapkan oleh Bpk. Bambang ke depan bank Mandiri kantor cabang pembantu Serengan diharapkan mampu menciptakan bisnis-bisnis di wilayah. Melalui program penyaluran kredit ke sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan bunga rendah dan mempermudah akses. Ada 23 cabang PT . Bank Mandiri di Surakarta. Wilayah Surakarta meliputi Sragen, Klaten dan Boyolali.
Mengingat sektor UMKM telah terbukti mampu bertahan di tengah krisis ekonomi. Dengan demikian, perbankan akan mampu menyerap setiap aktivitas ekonomi dari masyarakat sehingga mampu mempercepat putaran ekonomi.
"Bank Mandiri kantor cabang pembantu Serengan harus dapat memainkan perannya untuk memberikan edukasi kepada para nasabah dalam mengelola keuangan, memberikan pelatihan maupun pendampingan dalam menjalankan usaha. Peran ini sangat penting, sebagai wujud pihak bank untuk menjaga ketahanan usaha mikro dan kecil dari gempuran produk di tengah era Masyarakat Ekonomi Asean," ungkapnya lagi.
Hadir dalam peresmian tersebut al:
1. Kepala Regional wholesale head bank mandiri bpk. Bambang sadnu cahyo.
2. Kepala regional bussines suport head bank mandiri bpk. Ibnu dahlan.
3. Camat serengan Dra. Ibu Islamtini.
4. Danramil serengan Kapten inf Subardi.
5. Wakapolsek serengan AKP. A. Yani.
6. Kepala Area head solo Bpk. Langgeng.
7. Seluruh kepala kantor cabang pembantu se surakarta.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment