teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 22, 2016

Semangat berjuang mendidik pemuda dan Karang Taruna Danukusuman

Sabtu tanggal 17 Desember 2016 pkl 10.00 Babinsa Kelurahan Danukusuman Serma Yasir Sujoko, Serda Suwarno Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komsos di Rumah Bpk Siswopranowo 74 Tahun Kampung Tegalan Rt 04 Rw VII Kelurahan Danukusuman Kec Serengan kota Surakarta. 

Sebagai Babinsa berkunjung dan saling tukar pengalaman dengan sesepuh kampung wajib di laksanakan apalagi bapak Siswopranowo ini juga hidup sendirian sedangkan anak2 nya sudah mempunyai rumah sendiri sebagai tokoh dan mantan RT setempat beliau juga pensiunan guru, bapak Siswopranowo beragama nasrani beliau juga aktif kegiatan di GKJ Danukusuman walaupun beliau sudah tua tapi untuk semangat berjuang mendidik pemuda dan Karang Taruna Danukusuman, karena anak2  muda itu aset bangsa yang harus selalu di bina dan diarahkan agar kelak bisa utk meneruskan perjuangan para orang tua kita. 

Babinsa dalam komsosnya banyak mengambil pengalaman dan masukkan dari bpk Siswopranowo. Dengan kehadiran Babinsa di rumahnya beliau sangat berterimakasih dalam penyampaiannya bpk Siswopranowo mengatakan baru kali ini seorang Tentara Babinsa datang ketempat rumahnya untuk b0erkenalan atau bersilaturohmi menurut org Islam apalagi Babinsa juga menggerakkan Ibu2 PKK Rt 04 Rw 7 untuk mendukung kampung hijau dengan gemar menanam sayuran dilingkungan rumahnya masing2 beliau merasa terhibur dengan adanya kegiatan Babinsa dan Ibu2 PKK di kampung tegalan Kelurahan Danukusuman Kec Serengan kota Surakarta. Mudah2an kegiatan ini berjalan lancar dapat dikembangkan oleh masyarakat yang lain. Bpk Siswopranowo mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangannya di rumahnya.  
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment