teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 9, 2016

Partisipasi PNS Kodim 0735/Surakarta dalam Rangka Hari Ulang Tahun Juang Kartika Tahun 2016

Dalam rangka HARI JUANG KARTIKA dan HARI KORPS INFANTERI,  Tahun 2016. PNS Kodim 0735 Surakarta bersama - sama  melaksanakan Karya Bhakti dengan membersihkan lingkungan Taman Makam pahlawan " Kusuma Bhakti" jurug kec. jebres. kamis (8/12).
Lokasi  Taman makam pahlawan dipilih karena di lokasi ini setiap peringatan hari - hari besar TNI pasti dilaksanakan Ziarah untuk menghormati  dan mengenang pendahulu dan jasa pahlawan. Untuk itu PNS Kodim 0735 Surakarta   bersama-same membersihkan lingkungan Taman makam pahlawan agar dalam pelaksanaan Ziarah yang akan di laksanakan tanggal 10-12-2016 lingkungan Taman makam pahlawan sudah bersih dan rapi.
Tampak hadir PNS dari Kodim 0735 sejak pukul 07.00 wib dengan membawa berbagai perlengkapan kebersihan seperti sapu, cethok dan keranjang sampah.

Pasi pers kodimn0735 Surakarta yang hadir dalam  apel persiapan Karya bhakti menyampaikan agar pelaksanaan karya bhakti ini efektif dan efisien masing- masing orang harus menggerakkan alat- alat yang di bawanya.  Artinya tidak ada satu orangpun yang tidak kerja. sehingga pelaksanaan di harapkan cepat selesai.
Lebih lanjut Pasipers menyampaikan kegiatan ini sangat baik, kita ikut mendukung kegiatan karya bhakti ini dengan mengirim beberapa PNS. Sehingga lingkungan Taman Pahlawan jadi bersih.
Limbah sampah di Taman makam pahlawan  ini cukup banyak, karena banyak daun- daun yang berguguran. Kalau tidak di bersihkan maka pelaksanaan ziarah kurang hikmat bila lingkungan tampak kotor.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment