teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 22, 2016

Meningkatkan hubungan dengan jaring-jaring

Kenapa pasar menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi dengan para jaring-jaring yang telah ada, dikarenakan jaring-jaring dipasar sangatlah penting karena dipasar menjadi tempat keramaian yang mungkin akan lebih banyak kejadian yang terjadi, oleh karena itu Babinsa selalu meningkatkan hubungan dengan jaring-jaring yang sudah bisa di andalakan di wilayah Pasar, karena pusat segala informasi bisa di dapatkan  dari Pasar.

Begitu juga yang di laksanakan Babinsa Kelurahan Danukusuman Serma Yasir Sujoko, dan Serda Suwarno Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta pada Hari senin tanggal 19 Desember 2016 pkl 09.30 wib.  Babinsa melaksanakan Komsos di Pasar Harjodaksino jln. Yos Sudarso Surakarta, dalam kegiatan Komsos Babinsa di terima langsung oleh Kepala Pasar Bapak Listiyanto, dan Stafnya.

Tujuanya yaitu selain Silahturahmi juga berkordinasi serta memantau Harga kebutuhan sembako dalam rangka menjelang Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017. Dalam kegiatannya Babinsa ikut memantau harga2 yang dibutuhkan masyarakat agar para tengkulak tdk menaikkan harga sembako sehingga masyarakat dalam belanja untuk kebutuhan menyambut Natal dan Tahun Baru 2017 tetap setabil. Sehingga tdk mengganggu stabilatas ekonomi masyarakat bawah. Dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif aman dan nyaman.  

 Babinsa juga menyempatkan bertanya kepada pembeli di pasar bagaimana dengan harga2 sembako serta keamanan di pasar Harjodaksino? Mereka   menjawab selama menjelang Natal dan Tahun Baru 2017  masih stabil dan keamanan juga aman, apalagi ada Bapak Babinsa yang setiap saat datang di lingkungan pasar sehingga orang-orang yg berniat jahat seperti : pencuri,  copet, jambret atau Pengemis sudah banyak berkurang.

masyarakat lingkungan pasar sangat berterima kasih kpd aparat keamanan Bapakk Babinsa yang selalu melindungi rakyatnya. Kegiatan ini routin di laksanakan agar terjalin komunikasi yang baik antar Instansi.
(IT Team Kodim)

No comments:

Post a Comment