teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, December 22, 2016

Karakter Bangsa diawali dari hubungan yang Hae

Peran keluarga sangat penting dalam membangHaerkarakter bangsa, karena fakta kondisi terkini menunjukkan bahwa peran keluarga dalam membangun karakter bangsa selama ini terabaikan. Hal itu berdampak pada maraknya kasus kekerasan terhadap anak, kenakalan  remaja, Narkoba, radikalisme, tindak kriminalitas yang dilakukan oleh remaja, hingga memudarnya semangat nasionalisme. Untuk itu Bentengi anak dengan keimanan kapada allah. Bimbing dan arahkan mereka agar mengerti pada yang  halal dan haram, yang benar dan salah, agar kelak mereka tidak melakukan hal- hal yang merugikan dirinya, keluarganya dan negara. Hal itu logis terjadi, karena sejatinya keluarga adalah institusi utama dan pertama dalam pembangunan sumber daya manusia yang merupakan  aset paling berharga dari sebuah bangsa. 

Demikian yang di sampaikan oleh Ibu ketua persit KCK Ranting 4 Ny. Murniasih Subardi Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta dalam sambutannya pada acara pertemuan rutin persit KCK Ranting 4 Ramil 03 Serengan pada hari jum'at tgl 16 Desember 2016.

Selain itu pada kesempatan pertemuan Persit KCK Ranting 4 Ramil 03 serengan kali ini diadakan pembelajaran bagi seluruh ibu persit untuk menjadi petugas kegiatan. Hal ini di maksudkan agar semua ibu persit KCK Ranting 4 Ramil serengan mampu menjadi petugas kegiatan persit, sehingga bila sewaktu- waktu di tunjuk untuk menjadi petugas pada kegiatan persit kususnya di cabang semua anggota sudah siap dan bisa melaksanakan dengan baik.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment