teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, December 2, 2016

Deteksi dini dan Cegah dini terhadap wilayah

Dalam rangka monitoring wilayah dan deteksi serta cegah dini terkait situasi wilayah dan rencana aksi damai bela islam III, oleh umat muslim di jakarta maka pada hari Kamis tgl 01-12-2016 pukul 10.00 Danramil  03 serengan kapten inf Subardi dan Babinsa kel. Serengan serma Sumarmo serta Sertu Sigid Ramil 03 serengan kodim 0735 Surakarta melaksanakan pengecekan dan pemantauan keberangkatan masyarakat dan ormas yang akan ikut AKSI DAMAI BELA ISLAM III bertempat di masjid Baitussalam kel. Serengan. Aksi damai akan di gelar besok hari Jumat tgl 2-12-2016 di Monas jakarta. Masyarakat dan ormas islam solo yang berangkat dari titik pemberangkatan Masjid Baitussalam serengan sebanyak 500 orang dengan menggunakan Bus sebanyak 8 armada. Serta kendaraan pribadi.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan pada pimpinan rombongan sdr. Hendro Sudarsono ( Humas LUIS) agar masyarakat dan ormas yang ikut dalam aksi damai ini untuk menjaga kodusifitas situasi jangan sampai melakukan tindakan anarkhis, tunjukkan bahwa islam itu rahmatan lilalamin. ( rahmad semesta alam). Dan yang paling penting agar seluruh masyarakat dan ormas saling menjaga agar kegiatan aksi damai ini tidak di tunggangi dan di susupi oleh orang- orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menciptakan ke kacauan. Bila di temukan orang- orang yang ingin berbuat onar supaya di tangkap dan serahkan pada aparat. 

Sedang dari sdr. Hendro Sudarsono ( Humas LUIS) menyampaikan bahwa aksi damai ini di gelar menunjukkan bahwa umat islam itu cinta damai dan tidak suka perbuatan anarkhis. Aksi ini sejatinya memberikan kesejukan sebab dalam aksi itu akan di gelar sholat jum' at bersama. Dan akan dilanjutkan dengan do' a bersama demi keutuhan NKRI.
Sdr. Hendro juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil atas nasehat yang di berikan. Dan akan di sampaikan pada semua anggota rombongan dan para pimpinan agar mentaati semua aturan yang berlaku. Dia juga berjanji akan melaksanakan semua yang di sampaikan oleh Danramil. Serta ucapan terima kasih pada seluruh aparat TNI- POLRI yang membantu kelancaran kegiatan.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment