teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, November 23, 2016

Kerukunan Umat beragama

Kerukunan umat beragama yaitu hubungan sesama umat menusia yang dilandasi dengan toleransi saling pengertian, saling menghormati, saling menghargai dalam kesetaraan pengamalan ajaran agamanya. Dan kerjasama dalam kehidupan masyarakat dan bernegara, umat beragama dan pemerintah harus melakukan upaya bersama dalam memelihara kerukunan umat beragama di bidang pelayanan, pengaturan dan pemberdayaan.

Sehubungan hal tersebut diatas maka pada hari selasa tgl 22 november 2016 pukul 17.00 Babinsa kel. Danukusuman Serma Yasir Sujoko dan Serda Suwarno Ramil 03 Serengan melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan kebaktian di gereja kristen Getsemani.

Dalam penyampaian kotbah nya pendeta Bpk. Iman suparno mengajak umat kristen gereja Getzemani utk selalu hidup rukun tentram damai dan menjaga kerukunan umat di sekitar, bahwa Tuhan akan selalu dekat dengan kita serta membimbing kita setiap langkah kita untuk menuju surga Allah. Pendeta selalu menyampaikan utk menyatukan hati meraih surga Allah krn Allah bersama kita hidup atau mati.pendeta Iman Suparno menyampaikan Dalam firman Tuhan adalah sumber kekuatan sumber kedamaian dan Tuhan selalu memberkati kita.
(Pns Agus Suyono)

No comments:

Post a Comment