teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 14, 2016

Rasa Nasionalisme mulai Usia Dini kepada Guru Paud se Kota Surakarta

Bertempat di Gedung 2 Bakorwil Jateng , beralamat di jln Slamet Riyadi Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta . Mayor Inf Didin Nasruddin Darsono Kasdim 0735/Surakarta , melaksanakan Sosialisasi Pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada 80 Orang Peserta Training Of Trainers (TOT) PPBN yang di Selenggarakan Pemerintah Kota Surakarta TA 2016 Senin (14/11).
Adapun materi yg disampaikan Mayor Inf Didin N.S adalah Acaman Nyata Terhadap Bangsa Indonesia kedepan yang ingin menguasai Indonesia dengan sangat kaya sumber daya alam ( Sumber Pangan berlimpah , Air Berlimpah dan Sumber Energi Berlimpah ) Sehingga membuat iri Bangsa Lain karena di Bangsa lain tidak memiliki sumber daya alam seperti Negara Indonesia yang Kita Cintai ini . 
Sehingga Menimbulkan Ancaman2 terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) yang Kita Cintai ini sebagai berikut : 
1. Persaingan Ekonomi ( Negara Indonesia menempati Urutan ke 2 setelah China dalam pertumbuhan ekonomi di Tahun 2016 )
2. Peak Oil Theory ( Turunnya produksi minyak Dunia pada tahun 2016 ) di Karenakan di Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam dan sumber Energi berlimpah .
3. Acaman Perang Proxi War ( Menguasai Indonesia dengan cara merusak Generasi2 Bangsa Indonesia melalui Peredaran Narkoba , Pergaulan LGBT , Mempengaruhi Idiologi yg menyimpang seperti Ajaran Paham Komunis di munculkan kembali .
4. Acaman batas wilayah Indonesia oleh Negara Lain yang ingin menguasai Sumber Daya Alam Indonesia ( Sumber Pangan , Air dan Energi Berlimpah ) 
Contoh Negara Luar Negeri yg ingin merebut atau mencaplok Keutuhan NKRI adalah Negara China(Tiongkok) , Amerika Serikat , Australia dan Negara Lain yang tidak Senang Keutuhan NKRI . 
5. Acaman Teroris yang mulai mengancam di Negara Indonesia ( Sering terjadi Teror yg ada di wilayah Indonesia seperti : Teror Bom yg terjadi di Polres Solo , Teror di Sarinah Jakarta dan Bom Bali )
( Pns Agus Suyono Dim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment