teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 24, 2016

Kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan

Babinsa Kel. Sangkrah Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Sukatno melaksanakan giat Komsos dengan warga seputaran rel kereta Api di RT 04 RW 02 Kel. Sangkrah Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta yang di dampingi oleh Ketua RT 04 Bapak Idayanto Kamis (24/11)
Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada warga agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada terutama yg sangat perlu diperhatikan yaitu anak-anak yang sering bermain di sekitar rel kereta Api sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang disebabkan karena kelalaian kita semua selaku orang tua mengingat setiap saat ada kereta api melintas yang dapat membahayakan keselamatan.
Selain membahas masalah tersebut Babinsa juga menghimbau warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya yang beredar luas di media sosial dewasa ini yang justru akan menimbulkan keresahan bagi warga dan bisa menimbulkan perpecahan yang mengamcam persatuan dan kesatuan bangsa, warga diharapkan bisa lebih arif dan bijaksana dalam berfikir demi kesejahteraan dan kemajuan ekonomi Indonesia.
(IT Kodim)

No comments:

Post a Comment