teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 7, 2016

Ucapan Selamat HUT TNI ke 71 dari Rekan Polsek Kepada Koramil Serengan

Kebersamaan dan kerukunan banyak manfaatnya , yang apalagi keberasamaan itu di lakukan oleh institusi negara seperti TNI- POLRI. Di tandai dengan kunjungan kapolsek serengan kompol Bowo ke Koramil 03 serengan kodim 0735 surakarta sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 71.
Kapolsek serengan kompol Bowo pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke 71 , sekaligus beliau mengharapakan kerjasama dan kesolidan yang sudah terjalin baik antara TNI- POLRI di wilayah serengan dapat terus di tingkatkan. Selain itu kapolsek menyampaikan bahwa silaturrahmi sesama aparat wajib . karena kondisi saat ini yang bisa menjaga persatuan dan kesatuan NKRI hanyalah TNI- POLRI.
Sedangkan Danramil 03 serengan Kapten Inf Subardi menyampaikan silaturrahmi adalah salah satu upaya guna meningkatkan kerjasama dan kesolidan yang lebih baik lagi. POLISI dan TNI adalah mitra , dengan silaturrahmi ini di harapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan TNI- POLRI lebih baik lagi. TNI- POLRI selalu bahu membahu untuk menciptakan suasana damai dan kondusif dimanapun kita bertugas.
Hadir dalam kegiatan silaturrahmi Danramil 03 serengan Kapten Inf Subardi beserta anggota. Kapolsek serengan Kompol Bowo, Waka Polsek serengan AKP ahmad Yani dan beberapa anggota polsek serengan.

No comments:

Post a Comment