teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 20, 2016

Halal Bihalal Akbar Dengan Kirab 1000 Rebana

Senin (18/07) pukul 19.40 Wib - 23.00 Wib Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ari Prasetya menghadiri  kegiatan Halal Bihalal Akbar Majelis Ar-Raudhah yang bertempat di Masjid Agung Surakarta yang beralamat di Kel. Kauman Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta (Start) dan di Mabes Majelis Ar-Raudhah yang beralamat di Jl. Dewutan No.112 Kel. Semanggi Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta yang biasa diselenggarakan tiap tahun bertempatan pada tanggal 14 Syawal yang mengusung agenda Kirab 1000 Rebana bersama TNI-POLRI.

Penangung jawab kegiatan tersebut adalah Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus (Ketua umum Majelis Ar-Raudhah) dan didalam kegiatan tersebut diikuti lk 1000 orang dengan Rute sebagai berikut :  (Start) dari Masjid Agung ke kiri melingkar Alun- alun Utara - Jl. Kyai Gedhe -  Pertigaan ABC Jl. Kapt. Mulyadi ke kanan/  selatan - Perempatan Pasar Kliwon - Perempatan Katangan- Depan Masjid Riyad - kekiri Menuju Majelis Ar-Raudah Semanggi  (Finish), yang dihadiri oleh Walikota Surakarta Bp. FX Hadi Rudiyatmo.

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan ucapkan banyak terimakasih atas gagasan yang diusung oleh Habib Novel, dan kami sangat medukung atas diselengarakan halal bihalal TNI / Polri dan Parade 1000 hadrah, kami selaku pemerintah kota Surakarta sangat mendukung kegiatan dan sekali lagi kami sangat berterimaasih kepada Habib Novel dan TNI / Polri atas diselengarakan kegiatan ini, semoga ditahun-tahun mendatang bisa dilaksanakan kegiatan yang lebih besar baik, nanti bisa diagedakan seperti hari jadi Kota Solo, atau hari sumpah pemuda atau hari - hari yang lainnya nanti kita akan carikan harinya, sekali lagi kami selaku pemerintah kota Surakarta mengucapkan banyak terimakasih.

No comments:

Post a Comment