teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, May 20, 2016

Memantau Kegiatan Program Pembongkaran Kios yg tdk sesuai dengan Aturan Pemerintah

Hari Jum'at Tgl 20 Mei 2016 Pukul 07.30wib s/d Selesai . Babinsa Kelurahan Kauman Pasar Kliwon Surakarta Sertu Sugiyanto Memantau dan Membantu Pengamanan Kegiatan Program Pemkot Surakarta yaitu Pembongkaran Kios atau Warung Makan Di Jalan Kalimosodo Kelurahan Kauman Tepatnya di Sebelah Barat Pagar Bank Kantor BCA Pusat Surakarta .
Adapun Sasaran pembongkaran sudah mendapat Ijin dari Pemilik Kios dan Warung Sebelum Pembongkaran Sudah di Ajak Koordinasi antara Pemkot di Percayakan Kepada Kepala Kelurahan Bpk Nurul Umanm Supraptono SH Msi dengan Para Pemilik Kios . Untuk Alasan Pembongkaran Adalah Jalan Tersebut Adalah Jalan Utama Masuk Ke Kantor Kelurahan Kauman yg Selama Ini Terlihat Kotor dan Di Pandang Mata kurang Nyaman . Rencana Setelah Pembongkaran Akan di Jadikan Taman sepanjang Jalan Tersebut Untuk Menuju Kantor Kelurahan Kauman . Kegiatan Pembongkaran di lakukan dengan Kekuatan Sebanyak 50 Orang .
Adapun yg Tergabung dalam Pembongkaran Tersebut adalah
1. Kepala Kelurahanan Bpk Nurul Umam Supraptono SH Msi dibantu Linmas Kelurahan Kauman dan Linmas Sekelurahan Kecamatan Pasar Kliwon 25 Orang .
2. Dari Dinas Pasar Pemkot Surakarta 10 Orang .
3. Dari Dinas Dishub Surakarta 5 Orang .
4. Dari Satpol PP Pemkot Surakarta 10 Orang .
5. Babinsa Kelurahan Kauman Sertu Sugiyanto.
Selama Kegiatan Pembongkaran Berlansung Berjalan Aman dan Lancar Tanpa ada Protes dari Pihak Pemilik Kios Atau Warung sebanyak 6 yaitu 1 Angkringan , 1 Warung Sate Kambing , 1 Kios Rokok , 1 Tambal Ban dan 2 Warung makan .

No comments:

Post a Comment