teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, May 24, 2016

Lomba Kelurahan Tingkat Kota mewakili Lomba tingkat Provinsi Wil Banjarsari

Tim Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Tengah , Senin 23 Mei 2016 pkl.07.30 mengunjungi Kel.Sumber , Kec. Banjarsari Ska untuk melakukan penilaian. Sebelumnya Kel.Sumber menjadi yang terbaik pada lomba Kelurahan tingkat kota Solo yang digelar beberapa waktu lalu, dan berhak mewakili kota Solo pada lomba Kelurahan tingkat provinsi. 
Rombongan tim penilai dari provinsi Jateng yg dipimpin  Drs.Tapif ( KA. Bapermas Jateng ) diterima langsung oleh Walikota Solo Bp.Fx.Rudiyatmo, Muspika Kec.Banjarsari , Unsur Pemerintah Kelurahan Sumber serta masyarakat setempat di pendopo Kel.Sumber , Tema yang diangkat "AKU BANGGA KAMPOENGKU MAJU AYO KERJA GOTONG ROYONG" 
Agenda terpenting dari penyelenggaraan lomba ini adalah mengukur capaian tingkat partisipasi masyarakat dalam wujud swadaya gotong royong masyarakat dalam kegiatan yang dilaksanakan .
Pada kesempatannya Danramil 02/Bjs Dim 0735/Ska Kapten Romli menyampaikan , Penyelenggaraan perlombaan Kelurahan merupakan upaya dalam rangka pemberdayaan masyarakat, Lomba tidak menjadikan beban, akan tetapi lebih dimaknai sebagai langkah kongrit untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya 3WMP ( Waras, Wasis, Wareg, Mapan dan Pangan )

No comments:

Post a Comment