teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, May 1, 2016

Kodim 0735/Surakarta Mengajak Masyarakat Memerangi Aksi Vandalisme

Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Melaksanakan Apel Bersama Muspika Kecamatan Pasar Kliwon yang diambil oleh Camat Pasar Kliwon Drs Agus Santoso  di depan Polsek Pasar Kliwon pada Minggu (01/05) pkl. 07.00 Wib. dalam Rangka Memerangi Aksi Vandalisme Di Wilayah Kecamatan Pasar Kliwon Khususnya Di Sekitaran Kraton Kasunanan Surakarta.

Kegiatan tersebut difokuskan di area Keraton mengingat wilayah tersebut merupakan Daerah Tujuan Wisata baik Wisatawan dari dalam maupun luar Negeri, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi wisatawan yang tentunya akan berdampak baik bagi perekonomian Kota Surakarta terutama dari sektor pariwisata, selain hal tersebut di atas kegiatan tersebut juga memiliki tujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan menjaga aset negara yang merupakan peninggalan sejarah sehingga tetap terjaga keasliannya untuk dikenang anak cucu mendatang.

Selain di wilayah Kec. Pasar Kliwon kegiatan serupa juga dilaksanakan di wilayah Kec. Laweyan yang bekerja sama dengan Koramil 01 Laweya Kodim 0735/Surakarta.

No comments:

Post a Comment