teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, May 22, 2016

dandim cup Kontes burung di taman balekambang

BINTER( pembinaan teritorial).  Hakekatnya adl melakukan berbagai upaya untuk mengelola potensi geografi,demografi dan kondisi sosial menjadi kekuatan ruang, alat dan kondisi ( RAK) juang yg tangguh dlm rangka pertahanan negara. Dan salah satu metode Binter adl komunikasi sosial kreatif.
Komunikasi sosial kreatif, adl suatu  bentuk upaya pimpinan TNI- AD dlm rangka menggugah daya kreasi dan inovasi para komandan satuan komando kewilayahan. Dlm memanfaatkan potensi wilayah yg ada, ada beberapa cara dlm pemanfaatan  potensi wil misalnya melalui  olah raga, hobby , kesenian , agama, untuk di manfaatkan sbg media dlm rangka  menggugah semangat kebersamaan , persatuan dan kesatuan serta untuk mewujudkan interaksi sosial dan lebih merekatkan kemanunggalan TNI- AD, dlm rangka mendukung terwujudnya pertahanan negara yg mantap. Untuk  itu pd hari minggu tgl 21 mei 2016 pukul 11.00 bertempat di  taman balekambang solo Dandim 0735 Ska Letkol Inf Ari PraSETYA  membuka dgn resmi pertandingan " Burung berkicau DANDIM CUP dlm rangka persiapan lomba burung berkicau "Presiden cup " yg akan dilaks pd bulan september di jakarta. Dlm kesempatan itu komandan kodim   menyampaikan bhw maksud dan tujuan lomba ini adl untuk
a.menjalin silaturrahmi.
b. Mendukung giat pariwisata.
c. Menjaga kelestarian hewan.d. Meningkatkan perekonomian.
e. Sbg ajang penyaluran hobby yg positif.

Selain itu komandan menyampaikan bhw kontes burung ini jg membentuk komunitas pecinta burung. Kontes burung Dandim cup ini jg bisa menjadi salah satu pendukung program pemerintah.
Sdg dr Bpk. Said asisten pemerintah kota solo selaku yg mewakili Bpk. Walikota menyampaikan bhw pemkot memberikan apresiasi terselenggaranya lomba burung berkicau.selain untuk kompetisi hal ini jg sbg wadah berkumpul dan menyalurkan hobby. Kegiatan ini jg untuk membangkitkan semangat kecintaan masy terhadap satwa kususnya burung. Dan untuk penyelenggara kami mengucapkan banyak2 terimakasih atas kepeduliannya terhadap pecinta satwa.


No comments:

Post a Comment