teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, April 3, 2016

Pengamanan Pembukaan Bulan Olah Raga Sritex ke 50 Tahun

Telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 2 April 2016 pukul 17.30 s.d 22.30 bertempat di Stadion Sriwedari Jl. Bayangkara, Laweyan Surakarta Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Kamalita bersama 30 anggota melaksanakan pengamanan  acara Pembukaan Bulan Olah Raga Sritex ke 50 Tahun, penanggung jawab kegiatan Bapak Basuki (Personalia PT Sritex Pusat Sukohajo) diikuti 13.000 orang.
Inti sambutan yang disampaikan oleh :
1.  Haryo Ngadiyono (Ketua Panitia) :
Dalam acara pembukaan lomba ini ada beberapa lomba yang akan dipertandingkan, diantaranya :
Voli yang diikuti 39 atlit
Tenis Meja yang diikuti 32 atlit
Vodsal yang diikuti 42 tiem
Bulu Tangkir yang diikuti 43 tiem
Senam yang diikuti 23 tiem
Devile 14 Kompi karyawan karyawati Sritex Grop
Lari 10 KM diikuti oleh karyawan Sritex Grop dan masyarakat umum; dan Acara ini disamping lomba merupakan sebagai ajang silaturahmi kepada Sritex Grop, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar, perlombaan ini bukan hanya untuk karyawan PT Sritex saja, akan tetapi kami juga mengundang masyarakat luar untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

2. sambutan FX Hadi Rudiyatmo (Walikota Surakarta) :Pemerintah Surakarta mengucapkan banyak terima kasih atas terselengaranya acara ini, semoga dengan acara ini kita dapat memupuk rasa persaudaraan khususnya para karyawan PT Sritex Grop; dan Berharap apa yang dilakukan PT Sritex akan diikuti oleh perusahaan yang lain, karena dengan diadakan olah raga maka akan mempersatukan rakyat Indonesia, kepada peserta atlit agar menjaga spoortifitas dan menjaga kesehatan agar dalam pertandingan dapat berjalan lancar, saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlit, dalam pertandingan ada menang dan kalah, pada intinya mencari kesehatan dan persahabatan.

3. Iwan Setiawan Lukminto (Presiden Direktur Sritex Grop) : Perlu kita ketahui bersama bahwa kususnya PT Sritek Grop yang berada di Jawa Tengah ini, bahwa karyawan dan karyawati PT Sritex Grop ini lebih dari 50.000, saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Surakarta atas fasilitas yang diberikan kepada kami di Lapangan Sriwedari untuk membantu terselenggaranya acara ini; dan Pada intinya PT Sritex Grop ini berdiri untuk mengentaskan pengangguran masyarakat, mengapa kita laksanakan acara ini di Stadion Sriwedari, karena di Stadion Sriwedari ini merupakan Stadion yang bersejarah, pertama kali dibuka PON oleh Presiden RI pertama Ir. Suekarno, kegiatan bulan olahraga Sritex ini diharap bukan menjadi harapan karyawan Sritex Grop tapi juga menjadi harapan masyarakat disekitar, kami mengundang masyarakat pada tanggal 24 April 2016 untuk mengikuti lari 10 KM, dan semoga hal ini menjadi kegiatan hiburan sambil berolah raga, semoga kegiatan ini sukses, membangun semangat yang tangguh, dan kedepan semoga PT Sritex Grop semakin maju.
4. H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP (Gubernur Jateng) :  Acara ini merupakan acara yang luar biasa dari perusahaan yang besar, mampu menggerakkan karyawannya untuk melakukan kegiatan olah raga, saya keliling dunia dan bertemu dengan tentara dunia saya merasa bangga karena mereka bercerita bahwa baju mereka dibuat di Sukoharjo; dan Bangun Sportifitas untuk olah raga, olah raga bukan dicari menang kalahnya tapi kita ambil jujur, sportif, penuh intergritas, kedepan akan kita dorong untuk perusahaan - perusahaan yang lain agar mengikuti jejak PT Sritex Grop dengan mengadakan kegiatan pertandingan olah raga.
5. Adapun peserta lomba :
a. PT Sritex Sukoharjo;
b. PT RUM Plesan Sukoharjo;
c. PT Johartex Magelang;
d. PT SPG Semarang;
e. PT Jogjatex Jogjakarta;
f. PT Setia Kawan 1 Solo;

No comments:

Post a Comment