teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, April 27, 2016

Lepas Sambut Dandim 0735 / Ska di Balaikota Ska


Pada hari selasa tanggal 26 April 2016 pukul 19.00 s/d 22 .00 wib bertempat di Pendhapi Gedhe Komplek Balaikota Surakarta Jl. Jend. Sudirman No. 2 Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Kliwon Kota. Surakarta  telah berlangsung kegiatan Lepas sambut Komandan Kodim 0735/Ska dari Letkol Inf Chrisbianto Arimurti (Kasrem 074/WRT) kepada Letkol Inf Ari Prasetya (Komandan Kodim 0735/Ska) yang diikuti 500 orang.2. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :

a. Dr. H. Ahmad Purnomo, M.Apt (Wakil Walikota Surakarta)
b. Kolonel  Inf Maruli Simanjuntak (Danrem 074/Wrt)
c. Kombes Pol Ahmad Lutfi (Kapolresta Surakarta)
d. Letkol Inf Chrisbianto Arimurti (Kasrem 074/WRT)
e. Letkol Inf Ari Prasetya (Komandan Kodim 0735/Ska)
f. Kolonel Inf Rafael Granada Baay (Dangroup 2 Kopassus)
g. Letkol Inf Ardian Triwarsana (Wadan Grup 2 Kopasus)
h. Letkol Nav Anton Bimo (Danskatdik 404 Lanud Adi Sumarmo)
I. Jajaran Dandim se-Soloraya
j. Jajaran Muspida, SKPD dan Muspika Kota. Surakarta
k. Toga, Tomas dan Perwakilan LSM Kota. Surakarta.
3. Inti penyampaian dari Letkol Inf Chrisbianto Arimurti (Kasrem 074/WRT) antara lain :
- Saya mengucapkan terikama kasih kepada semuanya yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara lepas sambut pada malam hari ini. Yang mana acara serah terima Komandan Kodim 0735/Ska sudah dilakukan kemarin pada tanggal 19 April 2016 dan malam ini merupakan acara lepas sambut.
- Pada saat melaksanakan serah terima kemarin ada hal yang paling berkesan selama saya menjadi anggota militer. Biasanya kalau mendapat surat pindah selalu jauh-jauh, tapi untuk kali ini saya mendapatkan surat perintah untuk pindah cukup dekat masih dalam jajaran Korem 074/Wrt. Akan tetapi terlepas dari itu semua selama masih pakai seragam militer tetap siap ditempatkan dimana saja.
- Kebetulan yang ganti saya Letkol Inf Ari Prasetya dulunya juga adik asuh saya waktu pendidikan sehingga masih ada ikatan emosional diantara kami
Pada malam hari ini kami sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangn semuanya yang sudah meluangkan waktu untuk menyempatkan hadir dalam acara lepas sambut pada malam hari ini
Yang tidak kalah istimewanya lagi acara lepas sambut pada malam ini diadakan di Pendapi Gedhe Balaikota Surakarta, ini merupakan suatu tanda adanya kekompakan dan hubungan yang sangat erat diantara Muspida dan juga Kodim 0735/Ska.
- Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih sehingga acara lepas sambut pada malam hari ini bisa terlaksana dengan begitu meriah. Akhirnya kami beserta seluruh keluarga minta maaf apabila selama disurakarta ada kesalahan.
4. Inti penyampaian Letkol Inf Ari Prasetya (Komandan Kodim 0735/Ska) sebagai berikut :
-  Saya tidak mengira dan sangat terkejut karena acara pada malam hari ini terlaksana semeriah ini
Saya sangat kagum pada Letkol Inf Chrisbianto Arimurti, karena selama beliau menjabat di Kodim 0735/Ska bisa mengetahui secara detail seluruh wilayah dan mengenal semua tokoh-tokohnya baik Muspida maupun jajaran Toga dan Tomasnya.
-  Amanah ini merupakan suatu kehormatan dan taggung jawab baru buat saya, semoga saya bisa menjalankan segala amanah tersebut
Kami minta bantuan dan bimbinganya kepada Danrem dan jajaran Muspida Kota. Surakarta beserta semuanya agar kami bisa menjalankan seluruh amanat yang dipercayakan kepada kami.
- Kami beserta keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang hadir disini, kami minta doanya semoga bisa menjalankan amanah ini dengan lancar dan membawa Kota. Surakarta tetap kondusif.

No comments:

Post a Comment