teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, April 27, 2016

Kunjungan Kerja Anggota DPRD ke Kelurahan Pasar Kliwon

 Pada Hari Senin Tgl 25 April 2016 Pukul 20.00wib . Babinsa Kelurahan Kauman Pasar Kliwon Surakarta Sertu Sugiyanto . Menghadiri undangan Dalam Rangka Kunjungan Kerja  Anggota DPRD Surakarta Bpk Dipl. Ing. H Quatly A Alkatiri dari Fraksi PKS dan Di Dampingi Kepala Kelurahan Kauman Nurul Umma Supraptono SH Msi serta Di Hadiri Perwakilan Warga Kelurahan Kauman sebanyak 40 Orang .
Adapun Manfaat Pertemuan Pada Acara Kunjungan tersebut dapat berguna Menyerap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Kauman Pasar Kliwon dan Aspirasi Tersebut segera disampaikan Pada Rapat Anggota DPRD Surakarta . Untuk Saran dari Warga Antara Lain sebagai Berikut :
1. Masalah Kios Renteng di Sebelah Barat Masjid Agung agar segera di Bersihkan Apabila Besok Pasar Klewer sudah Jadibdan Di tempati para Pedagang Pasar Klewer .
2. Permasalahan di Jalan Wijaya Kusuma yg sampai Skrg belum ada Perbaikan .
3. Untuk Permasalahan di Selatan Masjid Agung yaitu sampai skrg masih adanya Kios supaya di Hilangkan dan Masih Adanya Para Pengemis di Gapura Pintu Masuk di Masjid Agung agar di bersihkan dari Pengemis  permintaan Dari salah satu Takmir Masjid Agung Bpk Saiful Hadi .
4. Saran dari Karang Taruna Atas nama Fajar Diyantoro menanyakan Tentang Kepastian Dasar Hukum Karang Taruna . Agar Anggota Dewan Juga Memperhatikan Permasalahan yg Ada Di Karang Taruna Khususnya di Wilayah Kelurahan Kauman dan Pada Umumnya Lingkup Karang Taruna di Surakarta .

No comments:

Post a Comment